Breaking News:

Update Kasus Corona

Angka Kesembuhan di Bireuen Meningkat, Kepala Dinkes: Tetap Patuhi Protkes, Pandemi Belum Berakhir

Minggu lalu, katanya, jumlah warga Bireuen yang dirawat karena positif Covid-19 di empat rumah sakit mencapai  34 orang, dua hari terakhir tinggal...

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Eddy Fitriadi
hand over dokumen pribadi
Kadiskes Bireuen, dr Irwan A Gani. Dua hari terakhir angka kesembuhan warga Bireuen yang dinyatakan positif corona meningkat dibandingkan beberapa minggu sebelumnya. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dua hari terakhir angka kesembuhan warga Bireuen yang dinyatakan positif corona meningkat dibandingkan beberapa minggu sebelumnya.

Meningkatnya angka kesembuhan, kata Kadiskes Bireuen dr Irwan A Gani kepada Serambinews.com, Rabu (25/8/2021), karena berkurangnya jumlah pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Minggu lalu, katanya, jumlah warga Bireuen yang dirawat karena positif Covid-19 di empat rumah sakit mencapai  34 orang, dua hari terakhir tinggal 26 orang, artinya sebagian sudah sembuh atau membaik.

Ke-26 orang tersebut yang masih menjalani perawatan saat ini dengan rincian di RSUD dr Fauziah Bireuen 16 orang, RSUZA  delapan orang, RS Telaga Bunda dan RS Jeumpa Hospital masing masing satu orang.

Begitu juga yang menjalani isolasi minggu lalu mencapai 240 orang dan sekarang tinggal  233 orang.

Sementara jumlah warga yang sudah selesai pemantauan tim medis juga meningkat dari 1.122 orang menjadi 1.162 orang.

Berdasarkan data tersebut, kata Kadiskes, angka kesembuhan meningkat tajam dalam beberapa hari terakhir.

"Walaupun angka kesembuhan meningkat, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes) mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir," katanya lagi.

Data Selasa (24/8/2021) menunjukkan terjadi penambahan 35 orang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved