Breaking News:

Kesehatan

Ternyata Bakso dan Mie Ayam Berbahaya Bagi Wanita, Hati-hati! Simak Penjelasan Dr Zaidul Akbar

Dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa ada risiko masalah kesehatan yang mengintai wanita jika rutin mengonsumsi bakso dan mie ayam.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
DOK. SAJIAN SEDAP VIA KOMPAS.COM
Ilustrasi bakso, satu diantara makanan berbahaya yang dapat mempengaruhi sistem reproduksi wanita, menurut dr Zaidul Akbar. 

SERAMBINEWS.COM - Dokter Zaidul Akbar ungkap bahaya mengonsumsi makanan "bermasalah" seperti bakso dan mie ayam bagi wanita

Menurut dr Zaidul Akbar, mengonsumsi bakso dan mie ayam sebenarnya boleh-boleh saja tetapi sebaiknya hanya sekali waktu saja.

Hal ini karena mengosnumsi bakso dan mie ayam secara sering dapat menimbulkan sejumlah risiko bagi kesehatan, khususnya kaum wanita.

"Saya kadang kepikiran sama ibu-ibu, sama mbak-mbak, makan bakso, makan mie ayam segala macam," kata dr Zaidul Akbar seperti dikutip Serambinews.com dari kanal YouTube Sehat Sunnah pada Rabu (25/8/2021).

Dokter (dr) Zaidul Akbar
Dokter (dr) Zaidul Akbar (Tangkapan layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official)

Ahli kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa ada risiko masalah kesehatan yang mengintai wanita jika rutin mengonsumsi bakso dan mie ayam, yakni susah mempunyai keturunan.

"Dia nggak sadar jika dia rutinkan kayak begitu terus menerus susah punya keturunan nanti, serius," tegas dr Zaidul Akbar.

Baca juga: Dokter Zaidul Akbar Ungkap Penyebab Nyeri Saat Haid, Jauhi Makanan Ini Sekarang Juga!

Hal ini, menurut dr Zaidul Akbar, disebabkan karena banyaknya "masalah" pada kedua makanan tersebut.

Dokter Zaidul Akbar juga menjelaskan mengenai risiko makanan yang "bermasalah" seperti bakso dan mie ayam terhadap mens atau haid para wanita.

"Karena apa? Karena banyak sekali masalah di makanan tadi dan lagi-lagi bagi anda yang saat ini, khhususnya wanita yang mensnya sudah bermasalah," lanjutnya.

Haid bermasalah itu ada tiga jenis kata dr Zaidul Akbar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved