Breaking News:

CPNS 2021

Kabar Resmi dari Kemenkumham Soal Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS 2021 di Lingkungannya

Lewat unggahan di akun Twitternya @cpnskemenkumham, Selasa (24/8/2021), disebutkan bahwa informasi terkait jadwal ujian SKD baru akan diumumkan di awa

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
TWITTER/@cpnskumham
Kabar Resmi dari Kemenkumham Soal Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS 2021 di Lingkungannya. 

SERAMBINEWS.COM - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memberikan kabar terkait jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lingkungannya.

Informasi terkait jadwal ujian SKD CPNS 2021 tersebut disampaikan Kemenkumham melalui akun Instagram dan akun Twitter Layanan Pendampingan Seleksi CPNS Kemenkumham belum lama ini.

Lewat unggahan di akun Twitternya @cpnskumham, Selasa (24/8/2021), disebutkan bahwa informasi terkait jadwal ujian SKD baru akan diumumkan di awal September 2021.

Begitu juga dengan lokasi ujian SKD yang akan disampaikan pada waktu tersebut.

Dalam postingan di akun media sosialnya itu, Kemenkumham meminta seluruh peserta SKD CPNS 2021 di lingkungannya dapat bersabar dan tetap optimis.

Sementara itu, sekilas informasi yang disampaikan melalui akun media sosialnya itu diharapkan bisa menjawab pertanyaan dari peserta SKD CPNS 2021.

Sebab, sebut Kemenkumham, banyak pertanyaan dari peserta terkait jadwal SKD CPNS 2021 yang dilayangkan melalui layanan helpdesk intansi mereka.

Baca juga: Kementerian Perindustrian Sudah Umumkan Jadwal SKD CPNS 2021, Ini Waktu Pelaksanaan di 18 Daerah

Baca juga: Peserta CPNS Wajib Tanda Tangan dan Stempel Kartu Ujian, Terakhir Jumat

"Informasi jadwal dan lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS akan diumumkan awal bulan September 2021," tulis Kemenkumham dalam sebuah flyer yang diunggah di akun Twitternya.

"berhubungan banyaknya pertanyaan yang masuk ke helpdesk kami, berikut adalah informasi yang sekira dapat menjawab pertanyaan² untuk kalian semua..,"

"tetap bersabar
jaga kesehatan kalian
dan selalu semangat" tambah Kemenkumham di kolom keterangan postingannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved