Breaking News:

Berita Langsa

Polres Langsa Selidiki Kasus 3 Innova Reborn Rental yang Diduga Dibawa Kabur, Pelaku Cabut GPS

Kasat Reskrim Polres Langsa membenarkan informasi bahwa pihaknya telah menerima laporan tiga pemilik mobil Toyota Innova Reborn yang belum diketahui k

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Kiriman Eka 
Tiga mobil Toyota Innova Reborn dan foto terduga pelaku yang membawa kabur mobil tersebut 

Kasat Reskrim Polres Langsa membenarkan informasi bahwa pihaknya telah menerima laporan tiga pemilik mobil Toyota Innova Reborn yang belum diketahui keberadaannya itu.  

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Satuan Reskrim Polres Langsa saat ini masih melakukan penyelidikan atas laporan tiga pemilik 3 mobil Toyota Innova Reborn rental yang diduga dibawa kabur.  

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK, menyampaikan hal ini ketika menjawab Serambinews.com, Sabtu (28/8/2021) siang. 

Kasat Reskrim Polres Langsa membenarkan informasi bahwa pihaknya telah menerima laporan tiga pemilik mobil Toyota Innova Reborn yang belum diketahui keberadaannya itu.  

"Laporan dari para korban baru kita terima dan saat ini kita masih melakukan proses penyelidikan," tulis Kasat Reskrim Polres Langsa singkat via WhatsApp.

Seperti diketahui, 3 mobil Toyota Innova Reborn BL 1672 F warna putih milik Dicky, BK 1749 AAL warna grey milik Eka, BK 1358 DM warna hitam milik Slamet, sejak Selasa (24/8/2011) dirental oleh AAF yang juga warga Langsa

Namun, hingga Sabtu (28/8/2021), keberadaan mobil tersebut tidak diketahui.

Baca juga: Wanita 31 Tahun Bawa Kabur 4 Mobil Rental, Lalau Digadaikan untuk Mendapatkan Uang

Padahal batas AAF merental ketiga mobil itu hingga Jumat (27/8/2021), sedangkan kini AAF tidak bisa dikontak atau  dihubungi lagi oleh pemilik mobil.

Putusnya hubungan kontak antara pemilik mobil atau korban dengan AAF, diduga oleh korban memang disengaja oleh AAF dengan tujuan jahat.

Sebab, nomor handphone AAF sejak mobil dirental hingga kemarin atau Jumat (27/8/2021) masih sekali-kali menyala, tapi tidak merespon panggilan atau WhatsApp korban.

Bahkan, GPS ketiga mobil Toyota Innova Reborn para korban juga telah dicabut dari mobil agar tidak bisa diketahui keberadaannya.

Atas kejadian ini, ketiga korban yaitu Eka, Dicky, dan Slamet, Sabtu (28/8/2021) dini hari telah melaporkan persoalan itu kepada pihak berwajib Polres Langsa dan kini ditangani Sat Reskrim.  

Baca juga: Mahasiswa Bukan Kuliah Malah Gelapkan 52 Mobil Rental, Terungkap Gara-gara Ini

Pelaku kerja di leasing hingga alasannya jemput rombongan hadiri pesta

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved