Breaking News:

Berita Aceh Timur

Bupati dan Kapolres Aceh Timur Pantau Siswa Divaksin Massal

Selain untuk masyarakat umum, vaksinasi Covid-19 tersebut juga diperuntukan bagi para siswa-siswi dalam kabupaten Aceh Timur

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
Foto Diskominfo Aceh Timur
Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib atau Rocky, didampingi Kapolres, dan Forkopimda Aceh Timur lainnya, memantau proses vaksinasi massal untuk siswa siswi dalam wilayah Aceh Timur, di tribun Lapangan Pemkab Aceh Timur, Senin (30/8/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib atau Rocky, dan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, didampingi Forkopimda Aceh Timur, lainnya memantau proses vaksinasi massal untuk siswa siswi di tribun Lapangan Pemkab Aceh Timur, Senin (30/8/2021).

Selain untuk siswa-siswi, vaksin ini juga diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Vaksinasi dihadiri Bupati, Kapolres, vaksinasi juga disaksikan oleh, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra SAP serta unsur Forkopimda lainnya.

Hadir juga Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, Asisten Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi SSTP MAP, Asisten Bidang Administrasi Umum T Reza Rizki MSi, dan sejumlah kepada OPD lainnya dalam Kabupaten Aceh Timur. 

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Pidie Abusyik Ajak Warga Hidupkan Tradisi Tolak Bala

Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Pemkab Aceh Timur, bekerjasama dengan Polres Aceh Timur.

Para siswa dan masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin, mengatakan kegiatan ini untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat segala usia.

Ini sebagai upaya dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Tim Satgas Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19.

Baca juga: Kasus Adik Hamili Kakak Kandung, Ini Alasan Pelaku Ajak Teman dan Main Gituan Setiap Rabu

"Gerai vaksiansi yang bekerjasama dengan Polres Aceh Timur ini untuk herd immunity kepada masyarakat. Kita tahu saat ini sedang berperang belawan Covid-19,” ujar Sekda Ir Mahyuddin.

Sekda menambahkan, meskipun masyarakat sudah melakukan vaksinasi covid-19, namun tetap harus menjaga protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan dengan diadakannya vaksinasi massal, target vaksinasi di Aceh Timur akan cepat tercapai," harap Sekda. (*)

Baca juga: Anggota Komisi Hukum DPR RI Nasir Djamil: Habib Rizieq Shihab Layak Dibebaskan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved