Breaking News:

Razia Masker

Cegah Covid-19, Petugas Gabungan TNI-Polri Gelar Razia Masker

Razia ini dilaksanakan di Jalan Protokol Kecamatan Kota Jantho tepatnya di Depan Masjid Al Munawwarah Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Aceh

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas gabungan dari Personil TNI-Polri yang terdiri dari Personil Koramil 17/Jantho Kodim 0101/Aceh dan Personil Polsek Jantho Polres Aceh Besar menggelar razia masker di Depan Masjid Al Munawwarah Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Senin (30/8/2021). 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Petugas gabungan TNI-Polri yang terdiri atas personel Koramil 17/Jantho Kodim 0101/Aceh dan personel Polsek Jantho, Polres Aceh Besar menggelar razia masker.

Razia ini dilaksanakan di Jalan Protokol Kecamatan Kota Jantho tepatnya di Depan Masjid Al Munawwarah Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar, Senin (30/8/2021).

Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos M.Si, dalam rilis, Senin (30/8/2021) mengatakan, razia Protkes Covid-19 ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar.

Baca juga: Awali Pagi, Baca Doa Nabi Isa AS yang Ada Dalam Al-Quran, Memohon Rezeki dari Allah

“Ini semua bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah,” ujar Dandim.

Baca juga: Payment Point Bank Aceh Kantor Kini Mulai Beroperasi di Kantor Bupati Aceh Utara

Dalam pelaksanaannya, Lanjut Dandim, petugas mengimbau secara humanis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas agar selalu mematuhi Protkes salah satunya dengan memakai masker saat berada di luar rumah.

“Kita juga terus ajak masyarakat agar turut membantu pemerintah juga TNI-Polri dan instansi terkait, guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved