Breaking News:

Berita Banda Aceh

Demokrat Aceh Umumkan Pemenang Lomba Karya Kreatif, Total Hadiah Capai Puluhan Juta

Ada enam bidang lomba karya kreatif yang diperlombakan yaitu menyanyi, menulis, melukis dan karikatur, video pendek, fotografi, serta desain...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati

Ada enam bidang lomba karya kreatif yang diperlombakan yaitu menyanyi, menulis, melukis dan karikatur, video pendek, fotografi, serta desain merchandise Demokrat dengan total hadiah untuk Aceh mencapai Rp 47.400.000.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Partai Demokrat Aceh mengumumkan pemenang lomba karya kreatif, dalam rangka perayaan hari ulang tahun partai tersebut yang ke-20.

Wakil Sekretaris DPD Demokrat Aceh, Ismi Amran kepada Serambinews.com, Kamis (2/9/2021) mengatakan pengumuman pemenang setiap lomba kreatif disampaikan pada Rabu, 1 September 2021.

Ada enam bidang lomba karya kreatif yang diperlombakan yaitu menyanyi, menulis, melukis dan karikatur, video pendek, fotografi, serta desain merchandise Demokrat dengan total hadiah untuk Aceh mencapai Rp 47.400.000.

“Kepada peserta yang belum beruntung kami imbau untuk terus berkarya dan jangan menyerah, tentu masih banyak kesempatan ke depan dalam kompetensi berikutnya. Semoga kegiatan Partai Demokrat dapat menumbuhkan semangat pelaku industri kreatif apalagi di masa pandemi ini," kata Ismi.

Adapun pemenang dari Lomba Karya Kreatif ini sebagai berikut: 

Baca juga: Partai Demokrat Aceh Bagikan Ribuan Paket Sembako

Lomba Menyanyi lagu Ciptaan SBY dengan judul Cahaya Dalam Kegelapan Juara I, Nazila Fonna dengan nilai 333 berasal dari Kota Lhokseumawe, Juara II Syarifah Zaimah SPd MSi dengan nilai 326 berasal dari Beureuneun-Pidie dan Juara III,  Cahaya Fajriana dengan nilai 322 yang berasal dari Kota Banda Aceh.

Lomba Desain Merchindise Demokrat Juara I Aulia Rahmad dengan nilai 265 berasal dari Kota Banda Aceh, Juara II Arie Pratama dengan nilai 260 berasal dari Aceh Besar, dan Juara III Rahmawati dengan nilai 185 yang berasal dari Kota Banda Aceh.

Lomba Fotografi Kategori Foto Jurnalistik Juara I Fadhillah Fajri dengan nilai 375 berasal dari Kota Lhokseumawe, Juara II Saumi Ramadhan, dengan nilai 320 dari yang berasal dari Kabupaten Pidie.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved