Breaking News:

Berita Gayo Lues

Dua Personel Polres Galus Naik Pangkat, Ini Nama-namanya

Kapolres Gayo Lues (Galus) memimpin upacara korp kenaikan pangkat pengabdian terhadap dua personel Polres Galus.

Penulis: Rasidan | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam memimpin upacara kenaikan pangkat dua personel Polres di halaman Mapolres tersebut, Rabu (1/9/2021). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Kapolres Gayo Lues (Galus) memimpin upacara korp kenaikan pangkat pengabdian terhadap dua personel Polres Galus.

Upacara kenaikan pangkat tersebut berlangsung di halaman Mapolres Galus di Blangsere, Rabu (1/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri Wakapolres Galus dan para jajaran Kabag dan Kasat serta para perwira plus personel Polres lainnya.

Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam kepada Serambinews.com mengatakan, dua personelnya  naik pangkat pengabdian yakni dari Aiptu ke Ipda.

Mereka adalah, Ipda Muhammad Hamidi dan Ipda Afriza. Kedua personel yang naik pangkat tersebut mendapat kenaikan pangkat sebagai pengabdian.

Kapolres berharap, dengan momentum kenaikan pangkat tersebut, para personel dapat meningkatkan motivasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca juga: Kabag Ren Polres Aceh Timur Naik Pangkat jadi AKBP

Baca juga: 13 Personel Polres Simeulue Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Baca juga: 14 Personel Polres Gayo Lues dan 7 Anggota Brimob Naik Pangkat

"Ini merupakan naik pangkat pengabdian dari Bintara ke Perwira Polri yakni dari Aiptu ke Ipda. Semoga ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi diri dan keluarganya," sebut Kapolres.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved