Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Lhokseumawe Zona Merah dan PPKM Level 4, Belajar Daring, Siswa Mulai Divaksinasi Covid-19 di Sekolah

Selain itu, kini para siswa tingkat SMA dan SMK di Kota Lhokseumawe yang merupakan sekolah di bawah Dinas Pendidikan Aceh mulai menerima vaksinasi Cov

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK      
Siswa tingkat dan SMA, SMK dan SLB/sederajat di Kota Lhokseumawe mulai divaksin Covid-19. Foto direkam Jumat (3/9/2021) 

Selain itu, kini para siswa tingkat SMA dan SMK di Kota Lhokseumawe yang merupakan sekolah di bawah Dinas Pendidikan Aceh mulai menerima vaksinasi Covid-19

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Kota Lhokseumawe kini berstatus zona merah penyebaran Covid-19, sehingga penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 pun diterapkan. 

Selain itu, kini para siswa tingkat SMA, SMK, dan SLB di Kota Lhokseumawe yang merupakan sekolah di bawah Dinas Pendidikan Aceh mulai menerima vaksinasi Covid-19

Di samping kini di Lhokseumawe juga diterapkan belajar dalam jaringan atau daring alias tanpa proses belajar mengajar atau PBM tatap muka.

Hal itu diungkapkan Kepala Cabang Pendidikan Aceh Wilayah Kota Lhokseumawe Anwar Jalil ketika memantau pelaksanaan vaksinasi di SMKN 2 Kota Lhokseumawe, Jumat (3/9/2021). 

Anwar mempersilakan adanya kegiatan vaksinasi di sekolah, namun prosesnya tidak diwajibkan dan tidak boleh ada pemaksaan. 

"Bagi siswa yang ingin disuntik vaksinasi bisa langsung mendaftarkan pada petugas medis di sekolah.

Bagi ada penyakit yang menyebatkan vaksinasi ditunda, maka akan diberikan surat keterangan," kata Kepala Cabang Pendidikan Aceh Wilayah Kota Lhokseumawe Anwar Jalil, kepada Serambinews.com, Jumat (3/9/2021).

Namun bagi siswa ada yang tidak divaksin karena takut atau hal lainnya, ini harus disosialisasikan kembali oleh guru atau temannya yang sudah melakukan vaksin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved