Breaking News:

Ini Para Tokoh yang Dilirik PA untuk Dampingi Mualem: Ada Abu Razak, Aminullah, hingga Teuku Riefky

Terkait siapa yang akan mendampingi Mualem pada Pilkada 2024, akan diputuskan dalam musyawarah partai yang akan diadakan khusus untuk pemilihan wagub

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Yocerizal
Serambinews.com
Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Partai Aceh ternyata melirik banyak tokoh Aceh untuk disandingkan dengan Muzakir Manaf atau Mualem dalam Pilkada mendatang.

Nama-nama para tokoh tersebut diungkapkan Juru Bicara Partai Aceh (PA), Nurzahri menanggapi pernyataan Mualem yang mengisyaratkan akan berpasangan dengan Bupati Aceh Barat, Ramli MS.

Isyarat akan menggandeng Ramli MS itu disampaikan Mualem di sela-sela pelantikan dan pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing, Lembaga Pemeriksaan Keuangan, dan Pengurus Pramuka Kwarcab Aceh Barat, Senin (6/9/2021) di Aula Bappeda, Meulaboh.

"Kita siap maju dan kita doakan Pak Ramli jadi 'isteri' saya (calon wakil gubernur) di Pilkada nanti," ucap Mualem yang juga Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Aceh.

Namun menurut Nurzahri kepada Serambinews.com, Senin (7/9/2021), hingga saat ini belum ada pembahasan final terkait siapa calon wakil gubernur Aceh yang akan mendampingi Mualem pada Pilkada 2024.

"Terkait siapa yang akan mendampingi Mualem pada Pilkada 2024, akan diputuskan dalam musyawarah partai yang akan diadakan khusus untuk pemilihan wagub setelah pileg," tegas Nurzahri.

Baca juga: Raja Salman Akan Tindak Milisi Houthi, Serangan Rudal dan Drone ke Arab Saudi Tak Juga Berhenti

Baca juga: Detik-detik Kematian Mutassim Putra Muammar Qaddafi, Hanya Ditemani Sebotol Air dan Sebatang Rokok

Baca juga: Taliban Bubarkan Demonstrasi dengan Kekerasan dan Tangkap Wartawan Peliput Demo

Nurzahri mengakui bahwa Ramli MS termasuk salah satu tokoh yang masuk dalam radar calon pendamping Mualem pada Pilkada.

"Ramli MS memang masuk dalam daftar calon pendamping wagub untuk pilkada ke depan," ucapnya.

Tetapi selain Ramli, ada sejumlah nama lain yang juga masuk dalam radar partai, baik dari kalangan internal maupun dari eksternal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved