Breaking News:

Berita Abdya

Wabup Abdya Tinjau Vaksinasi ke Pesantren

Dengan dilakukan vaksinasi ini, diharapkan semua masyarakat Abdya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. 

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Wabup Abdya, Muslizar MT meninjau vaksinasi Covid-19 pesantren terpadu Jabal Nur Jadid, Selasa (7/9/2021) di kecamatan Lembah Sabil 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT meninjau Vaksinasi Covid-19 untuk pesantren terpadu Jabal Nur Jadid, Selasa (7/9/2021) di kecamatan Lembah Sabil.

Dalam peninjauan ini turut hadir, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK berserta pejabat lainnya itu, untuk dilakukan vaksinasi kepada Dewan Guru dan Santri Pondok Pesantren Jabar Nur Jadid.

“Vaksinasi yang bertajuk vaksinasi merdeka di Rumah Ibadah dan Ponpes se-Indonesia ini, adalah salah satu cara ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah dan ponpes di Abdya,” ujar wakil ketua DPRK Abdya, Muslizar MT. 

Dengan dilakukan vaksinasi ini, ia berharap semua masyarakat Abdya bisa terhindar dan jauh dari penyebaran virus Covid-19. 

Ia mengaku bersyukur vaksinasi berbasis pesantren itu, disambut antusias para santri. Karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh, para ulama, santri serta tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Muslizar tak lupa memberikan semangat sekaligus memberikan apresiasi atas antusiasme para santri yang bersedia mengikuti vaksinasi. Dirinya berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah divaksin, serta meminta para santri mengajak keluarganya untuk bersedia divaksin. 

Baca juga: Remaja Tewas di Tangan 2 Jambret saat Mempertahankan Handphone, Korban Dianiaya saat Lawan Pelaku

Baca juga: VIDEO Polres Abdya Tangkap Residivis Curas dan Cabul yang Beraksi di Kawasan Sepi Susoh

Baca juga: Pemain Persiraja Copot Gigi Kena Tendangan, AHHA PS Pati Pulangkan Syaiful Indra dan Zulham dari TC

"Setelah ini jangan lupa tetap pakai masker dan patuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved