Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Dua Mahasiswa Politeknik Lhokseumawe Juara National Welding Competition 2021

Kali ini prestasi diraih dalam Event National Welding Competition (NWC) 2021 yang dilaksanakan di Politeknik Manufaktur Bandung mulai 23 Juli hingga 9

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Politeknik Negeri Lhokseumawe         
Dua mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) meraih juara tingkat nasional Event National Welding Competition (NWC) 2021 di Bandung 

Kali ini prestasi diraih dalam Event National Welding Competition (NWC) 2021 yang dilaksanakan di Politeknik Manufaktur Bandung mulai 23 Juli hingga 9 September 2021. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Dua Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali menoreh prestasi di tingkat nasional. 

Kali ini prestasi diraih dalam Event National Welding Competition (NWC) 2021 yang dilaksanakan di Politeknik Manufaktur Bandung mulai 23 Juli hingga 9 September 2021. 

Kedua mahasiswa itu adalah Taufiqur Reza, juara II Las Pipe SMAW 2G dan T Rachmad Saputra, juara III Las GTAW 2G. 

Keduanya Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Program Studi Sarjana Terapan/DIV Teknologi Rekayasa Manufaktur.

Tim NWC PNL 2021 dibimbing oleh pakar-pakar pengelasan di Jurusan Teknik Mesin yang telah mendapatkan sertifikat welding internasional atau International Welding Specialist di antaranya Ir SyukranMTIWS, Azwinur, MT IWS, Ir AzwarMSc IWS, Marzuki MEng IWS dan Rudi MardianSTIWS. 

Ketua Jurusan Teknik Mesin PNL HamdaniMT dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Kamis (9/9/2021) menyebutkan, NWC 2021 merupakan kegiatan berupa kompetisi pengelasan. 

Pesertanya mahasiswa Politeknik/Pendidikan Tinggi Vokasi Negeri dan Swasta dari seluruh Indonesia. 

Untuk Tim NWC PNL 2021 yang berangkat ke Politeknik Negeri Manufaktur Bandung didampingi Dosen Jurusan Teknik Mesin Marzuki MEng dan Dr Irwin Syahri Cebro, MSi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved