Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pria Asal Pidie Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai Gampong Lampulo, Ini Dugaan Penyebabnya

Belakangan mayat pria malang tersebut diketahui bernama Zulkarnaini (54), asal Desa Rawa Tungkop, Kecamatan Indrajaya, Pidie.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Relawan RAPI dan masyarakat Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, berada di lokasi penemuan mayat seorang pria di desa tersebut, Sabtu (11/9/2021). 

Belakangan mayat pria malang tersebut diketahui bernama Zulkarnaini (54), asal Desa Rawa Tungkop, Kecamatan Indrajaya, Pidie.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Masyarakat Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat seorang pria dalam posisi telungkup di pinggir sungai gampong tersebut, Sabtu (11/9/2021) sore tadi sekitar pukul 16.20 WIB.

Belakangan mayat pria malang tersebut diketahui bernama Zulkarnaini (54), asal Desa Rawa Tungkop, Kecamatan Indrajaya, Pidie, yang sudah lama tinggal di Jalan Fajar Harapan, Gampong Batoh, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Informasi yang diterima Serambinews.com, dari Dansatgas Komunikasi RAPI Kota Banda Aceh, Muhammad Yusuf (JZ01AYS) menyebutkan dari keterangan Zulfan (38), adik kandung korban yang tinggal di Lamteumen, Banda Aceh, pada Sabtu pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, almarhum abangnya Zulkarnaini sempat mengajak dirinya untuk mengambil kerang di Lampulo.

Lantaran Zulfan sedang menyuapin makan untuk anaknya menyebutkan akan menyusul ke sana, sehingga korban berangkat duluan ke Lampulo.

Baca juga: Menang Lawan PS Sleman, Pemain Persiraja Banjir Bonus

Baca juga: Persiraja Taklukkan PSS Sleman 3-2, Kemenangan Pertama Persiraja untuk Publik Lantak Laju

"Satu jam setelah abangnya berangkat ke tempat mengambil kerang di Lampulo, Zulfan, adik kandung korban ini merasa ngak tenang dan tidak enak hati, karena teringat terus kepada abangnya itu," terang Yusuf mengutip keterangan Zulfan, adik korban.

Satu jam kemudian atau sekitar pukul 10.00 WIB, Zulfan menyusul abangnya ke lokasi mencari kerang di Lampulo.

Setiba di di lokasi, Zulfan, adik korban sempat masuk ke dalam air dan bermaksud menyeberang sungai itu.

Tapi, karena kondisi arus airnya begitu deras, sehingga Zulfan mengurungkan niatnya untuk menyeberang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved