Breaking News:

Video

VIDEO Detik-detik ABG di Langsa Kedapatan Mesum dalam Mobil, Parkir di Tempat Gelap Lapangan Merdeka

Ketika petugas melakukan pemeriksaan, ternyata di dalam mobil tersebut didapati pasangan tersebut yang diduga sedang berbuat mesum.

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Amirullah

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Petugas Polres Langsa yang melakukan patroli rutin, Kamis (9/9/2021) pukul 23.00 WIB mengamankan pasangan diduga berbuat mesum di dalam mobil Honda Civic, di sekitar Lapangan Merdeka Langsa.

Saat ini pasangan pelanggar syariat Islam ini telah diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSIPD) setempat.

Malam itu, petugas Polres Langsa yang melakukan patroli rutin curiga melihat mobil sedan jenis Honda Civic warna putih parkir di lokasi gelap sekitar Lapangan Merdeka.

Ketika petugas melakukan pemeriksaan, ternyata di dalam mobil tersebut didapati pasangan tersebut yang diduga sedang berbuat mesum.

Ini Alasan DSI dan PD Langsa Serahkan YouTuber Ditangkap Mesum dalam Mobil dengan ABG ke Polres

YouTuber Langsa yang Ditangkap Mesum dalam Mobil dengan ABG di Lapangan Merdeka Diserahkan ke Polres

Panik Kepergok Mesum, Sopir Angkot Sengaja Tabrak Satpam hingga Meninggal

Selanjutnya kedua insan non muhrim ini diserahkan ke Sarpol PP dan WH Langsa, lalu pihak Satpol menyerahkannya kembali untuk diamankan ke Kantor Dinas Syariat Islam.

Kepala DSI dan PD Kota Langsa, H Aji Asmanuddin menambahkan, saat ini pasangan diduga melakukan pelanggaran syariat Islam ini masih diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam untuk proses lebih lanjut. (*)

Penulis: Zubir
Video Editor: Thesi Suryadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved