Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Peserta Ujian Seleksi PPPK Ikuti Test Swab Antigen di Dinkes Aceh Tenggara

ratusan guru atau peserta yang mengikuti ujian seleksi PPPK sedang menjalani test swab antigen di Dinas Kesehatan Aceh Tenggara

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Seorang guru honorer merupakan salah seorang peserta seleksi ujian PPPK sedang di rapid test swab antigen di Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Minggu (12/9/2021) 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Ratusan peserta atau guru yang akan mengikuti ujian seleksi PPPK di Aceh Tenggara, dirapid test swab antigen di Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Kota Kutacane, Kecamatan Babussalam.

Selain itu juga, peserta yang belum divaksin dapat mengikuti vaksinasi di Dinkes, Minggu (12/9/2021).

Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Sukri Manto SKM, kepada Serambinews.com, Minggu  (12/9/2021), mengatakan, saat ini ratusan guru atau peserta yang mengikuti ujian seleksi PPPK sedang menjalani test swab antigen di Dinas Kesehatan Aceh Tenggara.

Baca juga: Ini Para Juara Muazin di Masjid Agung Al Falah Kota Sigli Pidie

Dikatakan Sukri Manto, peserta yang belum divaksin dosis I dan dosis II juga tetap mereka layani untuk memberikan vaksinasi kepada peserta tersebut guna mencegah penyebaran virus corona di Aceh Tenggara.

"Ini juga untuk mensukseskan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Tanoh Alas dalam rangka menekan angka terpapar Covid-19," katanya.

Baca juga: Pemkab Nagan Raya Sediakan Rapid Test Antigen Gratis untuk Peserta Seleksi PPPK, Ini Lokasinya

Baca juga: Ini 7 Kecamatan di Aceh Singkil Nihil Covid-19

Seperti diketahui, Sebanyak 765 guru yang mengajar di sekolah SD/SMP Negeri jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Tenggara dan Guru tingkat SMA akan mengikuti ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (13/9/2021).

Pelaksanaan seleksi ujian PPPK dilaksanakan selama empat hari yakni hingga Kamis (16/9/2021) di dua lokasi yakni SMA 1 Kutacane dan SMK1 Kutacane.(*)

Baca juga: Jalani Isoman Akibat Covid-19, Kapolres Lhokseumawe Antar Sembako dan Vitamin untuk Anggotanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved