Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Politisi PNA Ini Ditunjuk sebagai Ketua PS Tripa Jaya, Tim Sepak Bola Trienggadeng dan Panteraja

Tim sepak bola ini membawahi dua kecamatan bertetangga di Pidie Jaya, yakni Trienggadeng dan Panteraja, makanya diberi nama PS Tripa Jaya.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Pribadi
Ketua PS Tripa Jaya, Nazaruddin Ismail SPdI 

Tim sepak bola ini membawahi dua kecamatan bertetangga di Pidie Jaya, yakni Trienggadeng dan Panteraja, makanya diberi nama PS Tripa Jaya

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Politisi Partai Nanggroe Aceh atau PNA, Nazaruddin Ismail SPdI, ditunjuk sebagai Ketua PS Tripa Jaya periode 2021-2026. 

Tim sepak bola ini membawahi dua kecamatan bertetangga di Pidie Jaya, yakni Trienggadeng dan Panteraja, makanya diberi nama PS Tripa Jaya

Ditunjuknya mantan penjaga gawang PS Pijay ini sebagai Ketua PS Tripa Jaya untuk merekrut remaja dalam memperkuat tim sepak bola gabungan dua kecamatan ini. 

"Tugas kami merekrut para remaja, terutama dari dua kecamatan ini untuk menyalurkan hobi sepak bola mereka dalam tim ini.

Dengan demikian mereka tak terpengaruh dengan game online dan penyalahgunaan narkoba yang sangat mengkhawatirkan saat ini," kata Nazaruddin kepada Serambinews.com, Minggu (12/9/2021). 

Lebih dari itu, target PS Tripa agar melahirkan pemain sepak bola handal, terutama dari dua kecamatan ini, sehingga bisa mengharumkan Pidie Jaya, bahkan Aceh. (*)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved