Breaking News:

Berita Nagan Raya

Bupati Nagan Raya Tinjau Vaksinasi Massal untuk ASN dan THL, tak Ikut Vaksin Dikenakan Sanksi

Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham meninjau vaksinasi massal untuk aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas (ASN dan THL), Senin (13/9/2021)

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham meninjau vaksinasi massal untuk aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas (ASN dan THL), Senin (13/9/2021). Turut didampingi Dandim Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya dan Kadis Kesehatan Siti Zaidar 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham meninjau vaksinasi massal untuk aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas (ASN dan THL), Senin (13/9/2021).

Vaksinasi diselenggarakan bagi aparatur yang selama ini belum pernah ikut vaksin.

Bupati dalam peninjauan itu turut didampingi Dandim Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya dan Kadis Kesehatan Siti Zaidar.

Vaksinasi bagi ASN/THL digelar di ruang lobi Kantor Bupati oleh tim Dinkes dan Puskesmas dan Satgas setempat.

Baca juga: Pemkab Nagan Raya Sediakan Rapid Test Antigen Gratis untuk Peserta Seleksi PPPK, Ini Lokasinya

Bupati Jamin Idham kembali menyampaikan kepada seluruh ASN maupun THL terutama yang belum divaksin agar segera melakukan penyuntikan.

"Apabila ada ASN/THL nantinya terdapat tidak melakukan vaksinasi akan kita berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan setempat, Hj Siti Zaidar menyiapkan sekitar 750 dosis untuk melakukan vaksinasi kepada ASN maupun THL.

Baca juga: Bimtek Anggota DPRK Simeulue Ke Zona Merah Covid-19 Disorot

"Vaksinasi yang dilakukan hari ini bertujuan agar semua ASN/THL sudah mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2," katanya.

Selain di Kantor Bupati, ujar Siti Zaidae  vaksinasi juga dilakukan pada beberapa titik lain meliputi Labkesda, SMK Dharma Shalihat Ujong Patihah, Puskesmas Suka Mulia dan Puskesmas Simpang Jaya.(*)

Baca juga: 4 Wanita Muda Ditangkap di Meulaboh, Sering Dibooking Pekerja Luar Aceh, Para Pria Lari dari Kamar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved