Breaking News:

Berita Banda Aceh

MY Watch Beri Diskon hingga 40 Persen, Berlaku sampai Akhir September 2021

MY Watch yang berlokasi di Jalan Pocut Baren Nomor 40, Banda Aceh memberikan promo diskon mulai 25 persen hingga 40 persen

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
MY Watch yang berlokasi di Jalan Pocut Baren Nomor 40, Banda Aceh memberikan promo diskon untuk brand Alexander Christie dan brand Expedition. Promo ini berlaku sampai akhir September 2021. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHMY Watch yang berlokasi di Jalan Pocut Baren Nomor 40, Banda Aceh memberikan promo diskon mulai 25 persen hingga 40 persen.

Diskon ini untuk brand Alexander Christie, dan 35 persen+ 5 persen untuk brand Expedition. Promo ini berlaku sampai akhir September 2021.

“Birthday sale di ulang tahun MY Watch yang ketiga tahun maka kita mengadakan promo.

Jam yang kita jual adalah jam original dan bergaransi resmi selama 1 tahun untuk mesin dan baterai diganti langsung di toko,” kata Pemilik MY Watch, Joe kepada Serambinews.com, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Ini Model Jam Tangan Richard Mille dengan Harga Miliaran

Selain itu, dikatakan Joe, juga tersedia brand pendukung lainnya seperti Naviforce, T5, dan Digitec.

“Buat yang berada di luar kota jangan khawatir kita masih mengadakan gratis pengiriman seluruh wilayah Aceh dan sekitarnya,” sebutnya.

Ia menjelaskan apabila ada yang ingin membeli jam tangan tersebut, maka bisa langsung direct message (DM) Instagram @mywatch.bandaaceh atau WA ke nomor 0813 7560 2757.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini, Senin (13/9/2021), Berikut Rincian Harga Emas Per Gram

“Mau order jam tangan merk apapun, bisa WA kita dengan menyebutkan kode jam tangan dan merk yang diinginkan.

Selanjutnya kita kroscek ke supplier, dan jika barang ready maka pembeli harus transfer terlebih dahulu DP atau tanda jadi sehingga barang bisa kita proses.

Ketika barang sampai di Banda Aceh, maka pembeli melakukan pelunasan baru kemudian barang itu kita kirim langsung ke alamat yang bersangkutan,” terangnya.

Baca juga: Bupati Aceh Barat Marahi Pelaku Prostitusi di Meulaboh, Perintah Satpol PP Tutup Tempat Penginapan

Dikatakan, jam tangan tersebut merupakan produk impor yang langsung diambil dari agen resmi di Jakarta dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah.

“Fasilitas yang tersedia di toko, bagi yang beli jam tangan di sini masih ada garansinya, maka kita garansikan untuk mesin, gratis penggantian baterai secara langsung selama satu tahun.

Kemudian kalau beli jam tangan di sini, dan jamnya jatuh, apabila masih bisa kita bantu maka akan kita bantu secara gratis.

Kita menerima layanan penggantian baterai dan servis untuk semua jam tangan,” sebutnya. (*)

Baca juga: Persiraja Diguyur Bonus Rp 40 Juta, Presiden Klub Apresiasi Perjuangan Skuad Lantak Laju

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved