Breaking News:

Berita Kutaraja

Napi Rutan Banda Aceh Shalat Gaib dan Kirim Doa untuk Korban Kebakaran di Lapas Tangerang

“Hari ini, kami melaksanakan shalat ghaib dan tahlilah bagi para korban kebakaran di Lapas Kelas 1 Tanggerang,” ujarnya.

Penulis: Misran Asri | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh melaksanakan shalat ghaib untuk korban kebakaran di Lapas Tangerang, Senin (13/9/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ungkapan ikut belangsungkawa atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tanggerang, pada Rabu 8 September 2021 lalu, memberikan duka mendalam bagi semua pihak.

Senin (13/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, mulai dari Kepala Rutan Banda Aceh, Irhamuddin, serta seluruh perwira, PNS dan staf di rutan berbaur bersana  seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) rutan tersebut melaksanakan shalat ghaib dan mengirimkan doa bagi para korban yang meninggal dalam peristiwa itu.

“Hari ini, kami melaksanakan shalat ghaib dan tahlilah bagi para korban kebakaran di Lapas Kelas 1 Tanggerang,” ujarnya.

“Semoga para korban mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Irhamuddin.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid At-Tawabin yang berada dalam Kompleks Rutan Kelas IIB Banda Aceh itu dipimpin oleh  Abi Wahidin. 

Seperti diberitakan, kebakaran hebat melanda Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (8/9/2021) dini hari.

Baca juga: Guru dan Siswa MTsN 1 Nagan Raya Shalat Ghaib untuk 53 Patriot KRI Nanggala-402

Baca juga: VIDEO Kronologi dan Identitas Korban Kebakaran di Lapas Tangerang, 1 Warga Aceh Alami Luka Bakar

Baca juga: Daftar Nama 41 Napi Tewas dalam Kebakaran Lapas Tangerang, Termasuk Identitas 8 Napi Luka Berat

Dari peristiwa memilukan itu, puluhan warga binaan meninggal dunia, sebagian lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved