Breaking News:

Selebritis

Tanggapi Penyimpangan Seksual yang Dilakukan Ayahnya, Taqy Malik: Kami Tidak Tahu Ayah menikah Siri

Atas kehebohan yang terjadi, putra pertama Mansyardin Malik, Taqy Malik menyampaikan permohonan maaf melalui akun Instagramnya.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram @taqymaliknew
Selebgram Taqy Malik akhirnya menanggapi atas dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayahnya, Mansyardin Malik terhadap Marlina Octoria. Ia juga menyampaikan maaf ditemani oleh sang ibunda, istrinya, Serell Nadirah, dan kedua adiknya. 

SERAMBINEWS.COM - Selebgram Taqy Malik akhirnya menanggapi atas dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayahnya, Mansyardin Malik terhadap Marlina Octoria Kawuwung. Ia mengaku tidak tahu jika sang ayah telah menikah siri.

Atas kehebohan yang terjadi, putra pertama Mansyardin Malik, Taqy Malik menyampaikan permohonan maaf melalui akun Instagramnya pada Rabu (15/9/2021).

"Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa waktu terakhir ini," kata Taqy Malik.

Taqy mengungkapkan, keluarganya tidak mengetahui soal permasalahan sang ayah dengan istri sirinya itu.

Baca juga: Untuk Buktikan Tudingan Penyimpangan Seksual Itu Fitnah, Ayah Taqy Malik Siap Diambil Sumpah Pocong

Pun ia tidak tahu sang Ayah pernah melakukan pernikahan siri dengan Marlina Kawuwung.

"Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya, bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," lanjutnya.

Atas kasus dugaan penyimpangan seksual yang menimpa ayahnya saat ini, mantan suami Salmafina Sunan ini lantas menyerahkan sepenuhnya kepada sang ayah untuk segera menyelesaikan.

Lebih lajut kata dia, ia dan keluarganya tidak punya wewenang untuk memberikan klarifikasi terkait permasalahan ini.

"Kemudian daripada itu saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mnengklarifikasi secara langsung dari masalah ini," kata Taqy Malik menyampaikan maaf ditemani oleh sang ibunda, istrinya, Serell Nadirah, dan kedua adiknya.

Sebagai anak, Taqy Malik mengaku tidak tahu-menahu soal kasus ini, ia menyerahkan sepenuhnya kepada sang ayah Mansyardin Malik dengan Marlina Octoria untuk menyelesikannya.

Baca juga: PROFIL Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik Seorang Pengusaha Minyak, Jabat Dirut Perusahaan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved