Breaking News:

Berita Gayo Lues

Selain Aspal 28,33 Km Lagi, Ini Sisa Harus Belah Tebing Proyek Jalan Babahrot Abdya-Batas Gayo Lues

Selain itu, juga harus melakukan sisa belah tebing dan penurunan ketinggian badan jalan, sudah dikerjakan 2,9 kilometer dari dari 3,1 kilometer yang h

Penulis: Herianto | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kepala P2K Aceh, HT Ahmad Dadek, mendengar penjelasan dari rekanan pembangunan jalan Babahrot, Abdya - batas Gayo Lues, Sabtu (18/9/2021). 

Selain itu, juga harus melakukan sisa belah tebing dan penurunan ketinggian badan jalan, sudah dikerjakan 2,9 kilometer dari dari 3,1 kilometer yang harus dikerjakan. 

Laporan Herianto | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Proyek pembangunan jalan Babahrot, Abdya hingga batas Gayo Lues harus dilakukan pengaspalan sekitar 28,33 kilometer (Km) lagi. 

Selain itu, juga harus melakukan sisa belah tebing dan penurunan ketinggian badan jalan, sudah dikerjakan 2,9 kilometer dari dari 3,1 kilometer yang harus dikerjakan. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau Kadis PUPR Aceh, Ir Mawardi didampingi Kabid Jalan dan Jembatan, Kurnia, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Minggu (19/9/2021). 

Namun, sesuai kontrak, target rampungnya pembangunan jalan antar kabupaten akhir Desember 2021 ini. 

Kurnia menyebutkan realisasi pekerjaan fisiknya hingga September ini, sudah mencapai sebesar 28,11 persen atau sudah melampui target bulannya sebesar 2,5 persen.

Realisasi posisi pekerjaan fisiknya saat ini, lanjut Kurnia, sudah mengaspal hot mix badan jalan sepanjang 1,14 Km dari rencananya sepanjang 7,77 Km.

Lapis pondasi agregat kelas B sepanjang 2,33 Km dari rencana sepanjang 7,77 Km, lapis pondasi agregat kelas A 2,33 Km dari rencana 7,77 Km. 

Kemudian lapis pondasi agregat kelas B sepanjang 6,96 Km, sudah selesai dikerjkan, lapis pondasi agregat kelas A sepanjang 6,96 Km, sudah selesai dikerjakan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved