Breaking News:

Lionel Messi

Gara-gara Buat Lionel Messi 'Ngambek', Pelatih PSG Pochettino Dapat Peringatan dari Sultan Qatar

Mauricio Pochettino, sang pelatih Paris Saint-Germain (PSG) dapat peringatan dari Sultan Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani...

Editor: Eddy Fitriadi
TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL
Lionel Messi tampak kesal saat diganti pelatih Pochettino di tengah laga PSG vs Olympique Lyon. Mauricio Pochettino, sang pelatih Paris Saint-Germain (PSG) dapat peringatan dari Sultan Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani. 

SERAMBINEWS.COM - Mauricio Pochettino, sang pelatih Paris Saint-Germain (PSG) dapat peringatan dari Sultan Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani.

Peringatan itu diberikan karena sang pelaatih sudah membuat Lionel Messi 'ngambek'.

Messi bermain sebagai starter dalam pertandingan pekan keenam Liga Prancis 2021-2022 yang mempertemukan Paris Saint-Germain dengan Olympique Lyon pada Minggu (19/9/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Laga yang menjadi debut Lionel Messi di kandang PSG, Stadion Parc des Princes, itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Neymar dkk.

Meski menjadi starter, Lionel Messi gagal mencetak gol dalam pertandingan itu.

Adapun gol-gol PSG dalam laga tersebut dicetak oleh Neymar (menit ke-66) dan Mauro Icardi (90+3'), sedangkan gol Lyon dibuat oleh Lucas Paqueta (54').

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi sebenarnya tampil bagus.

Selama bermain, Lionel Messi melepaskan empat tembakan, yang menjadi torehan tertinggi dalam laga tersebut, seperti dilansir dari Whoscored.

Lionel Messi juga tercatat melepaskan dua umpan kunci selama bermain, hanya kalah dari Neymar yang membuat tiga umpan kunci.

Akan tetapi, Lionel Messi dirasa kurang maksimal oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved