Breaking News:

Musda Demokrat Aceh

Jelang Musda Demokrat Aceh, Muslim Temui Ulama

Kita berharap terus bersinergi dalam membangun dan menjalankan mesin Partai Demokrat. Pesan Ketum, kader Partai Demorkat harus dekat dengan rakyat

Penulis: Jamaluddin | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Calon Ketua Partai Demokrat Aceh, Muslim SHI MM, dipeusijuek (ditepungtawari-red) oleh Pimpinan Dayah Mishrul Huda Malikussaleh, Gampong Lamjamee, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Waled Tgk H Rusli Daud SHI MA, saat bersilaturahmi ke dayah tersebut pada Selasa (21/9/2021). 

Laporan Jamaluddin I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-5 Partai Demokrat Aceh, salah satu calon ketua, Muslim SHI MM, bersilaturahmi ke Dayah Mishrul Huda Malikussaleh, Gampong Lamjamee, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Selasa (21/9/2021).

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Muslim yang juga anggota Komisi IV DPR RI ke dayah pimpinan Tgk H Rusli Daud SHI MA, itu juga meminta doa restu dan bimbingan sehubungan dengan rencananya maju sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Sebelum acara, Muslim yang sudah tiga periode menjadi anggota DPR RI dipeusijeuk (ditepungtawari-red) oleh Waled Rusli Daud.

Muslim berharap dengan kehadirannya itu mendapatkan doa dan bimbingan dari ulama Aceh tersebut.

Persaingan Calon Ketua Demokrat Aceh, IMDI Bandingkan Nova dan Muslim soal Pengalaman Memimpin

Menurut Muslim, selama ini dirinya sudah berusaha berkerja dengan baik seperti bersinergi dengan DPC.

"Kita tetap bekerja, karena itu tugas sebagai kader Partai Demokrat sesuai dengan arahan Pak SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY. Kita meminta doa restu kepada ulama, agar ikhtiar ini dimudahkan oleh Allah SWT," jelas Sekjen DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) ini dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 18.22 WIB.

Bila nanti dipercaya untuk memimpin Partai Demokrat Aceh, sambung Muslim, ia akan tetap berusaha untuk bisa berkerja dengan baik.

Jelang Musda Demokrat Aceh, Begini Sikap Demokrat Lhokseimawe dan Ungkap Alasannya 

"Kita berharap terus bersinergi dalam membangun dan menjalankan mesin Partai Demokrat. Pesan Ketum, kader Partai Demorkat harus dekat dengan rakyat atau berkoalisi dengan rakyat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Muslim juga meminta kader Partai Demokrat dan pimpinan pesantren untuk mendoakan eyang ketua umum yaitu Hj Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto, yang meninggal dunia pada Senin (20/9/2021) sore sekitar pukul 17.45 WIB, karena sakit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved