Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Para Kepala Sekolah Laporkan Prestasi Tuntaskan 100 Persen Vaksinasi Covid-19

Beberapa kepala sekolah di beberapa daerah di Aceh menyampaikan prestasinya, usai 100 persen siswa menyelesaikan suntik vaksin Covid-19.

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
FOR SERAMBINEWS.COM
Sekda Aceh, dr Taqwallah bersama Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri zikir dan doa bersama dari SMA Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Rabu (22/9/2021) 

Beberapa kepala sekolah di beberapa daerah di Aceh menyampaikan prestasinya, usai 100 persen siswa menyelesaikan suntik vaksin Covid-19. 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Beberapa kepala sekolah di beberapa daerah di Aceh menyampaikan prestasinya, usai 100 persen siswa menyelesaikan suntik vaksin Covid-19.

Atas prestasi itu, Sekda memberikan apresiasi. 

Salah satu sekolah yang sudah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 secara tuntas kepada siswa adalah SMA 1 Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil.

"Kami senang sekali, bapak di pulau sudah menyelesaikan vaksin 100 persen, kami di darat belum lagi menyelesaikan 100 persen," kata Sekda saat menyapa para kepala sekolah SMA/SMK/SLB dari seluruh Aceh, langsung dari SMA Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Rabu 22 September 2021.

Selain itu adalah SMK 3 Karang Baru.

Kepala sekolah tersebut melaporkan, jika pihaknya melaksanakan vaksin perdana pada tanggal 3 September.

Baca juga: Para Kepala Sekolah Sampaikan Prestasi Selesaikan 100 Persen Vaksinasi Covid-19

Pada hari itu vaksinasi terhenti, setelah vaksinator menyelesaikan suntikan kepada 200 lebih siswa. 

"Kebetulan hari itu vaksin habis, dan tanggal 15 September dilanjutkan. Alhamdulillah warga kami sudah 100 persen divaksin, yaitu 453 siswa dan 66 guru," kata kepala sekolah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved