Breaking News:

Berita Banda Aceh

Biro Ops Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Vihara Dharma Bhakti Banda Aceh

"Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Roops dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah," sebut Karo Ops

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kegiatan vaksinasi massal yang digelar Biro Ops Polda Aceh Vihara Dharma Bhakti, Peunayong, Banda Aceh, Rabu (22/9/2021) 

"Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Roops dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah," sebut Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs H Agus Sarjito, dalam keterangannya, Rabu malam (22/9/2021).

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Biro Operasi atau Biro Ops Polda Aceh menggelar vaksinasi massal dan penyaluran bantuan sosial di Gedung Serba Guna Vihara Dharma Bhakti, Banda Aceh, Rabu (22/9/2021).

"Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Roops dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah," sebut Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs H Agus Sarjito, dalam keterangannya, Rabu malam (22/9/2021).

Agus menyebutkan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya 245 orang hadir untuk menerima vaksin.

Namun, kata Agus, dari jumlah tersebut hanya 230 orang yang berhasil divaksin baik dosis I maupun dosis II.

Selebihnya ditunda karena alasan kesehatan atau tidak memenuhi syarat untuk menerima vaksin.

Baca juga: PGRI Aceh Mengadu ke DPRA, Khawatir Ancaman Pencopotan Kepsek dan Pemotongan BOS terkait Vaksinasi

Baca juga: Meriahkan HUT Lantas Ke-66, Polres Lhokseumawe Masuk Sekolah Ajak Siswa Ikut Vaksinasi

Baca juga: Sambangi Warga di Pulau Terdepan, Kapolres Simeulue Gandeng Nakes Gelar Vaksinasi Terapung Merdeka

"Sebelum divaksin, seluruh penerima kita screning dulu. Hasilnya didapati 15 orang tidak dapat menerima vaksin karena faktor kesehatan," jelas Agus.

Selain vaksinasi massal, lanjut Agus, Roops Polda Aceh yang didukung oleh Yayasan Hakka juga menyalurkan sedikitnya 223 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Roops Polda Aceh, yang juga didukung oleh Yayasan Hakka untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak pandemi. Semoga bermanfaat," ucap mantan Dirreskrimum Polda Aceh tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut melibatkan personel Roops, personel Biddokkes, personel Polsek Kuta Alam, dan staf Yayasan Hakka. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved