Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Sedang Berlangsung Laga Persiraja Vs Persipura Jayapura, Skor Babak Pertama 1-1

Laga Persiraja melawan Persipura bukan hanya membangkitkan nostalgia masa lalu, tapi juga sebagai unjuk kekuatan akan bakat sepak bola antara ujung ba

Penulis: Ansari Hasyim | Editor: Ansari Hasyim
VIA VIDIO.COM
Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh berhasil unggul 1-0 atas Persipura Jayapura pada babak pertama dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021) sore.

Gol pembuka diciptakan Persiraja Banda Aceh lewat tandukan striker tangguh, Paulo Henrique  yang menerima umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Persipura Jayapura.

Dari hasil ini Paulo Henrique saat ini menjadi topskor Liga 1 2021 dengan membukukan 5 gol.

Namun kedudukan tidka bertahan lama. Pada menit 22 babak pertama Persipura Jayapura berhasil menyamai kedudukan 1-1 lewat aksi indvidu yang apik Gunansar Mandowen. 

Seperti diketahui Laga Persiraja melawan Persipura bukan hanya membangkitkan nostalgia masa lalu, tapi juga sebagai unjuk kekuatan akan bakat sepak bola antara ujung barat dan ujung timur Indonesia.

Seyogyanya, jika tidak ada pandemi dan pertandingan tidak terfokus di Jawa, mungkin pertandingan ini akan home away terjauh, Setidaknya Persiraja harus terbang sejuah 5.100 kilometer, jika nonstop mereka harus terbang 7 jam untuk mencapai kandang lawan di Jayapura.

Menariknya, kedua tim ini juga dikenal sebagai klub paling rajin mengorbitkan talenta-talenta lokal, untuk mengarungi kompetisi.

Misalnya Persiraja musim ini, setengah dari skuadnya diisi oleh pemain lokal Aceh.

Live Streaming Persiraja vs Persipura, Kehadiran Paulo Henrique Membuat Jacksen Keringat Dingin

Hingga pekan keempat Liga 1 2021, Persiraja maupun Persipura sama-sama belum bernasib baik, Persiraja bertengger di peringkat 14 karena baru meraih satu kemenangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved