Breaking News:

Persiraja Mania

Sore ini, Pertandingan Persiraja vs Persipura akan Kick Off di Bandung

“Kita sudah melakukan persiapan, Insya Allah untuk besok (hari ini), pertandingan melawan Persipura, semoga kita bisa mendulang poin,”

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
Persiraja.id
Pemain Persiraja 

“Kita sudah melakukan persiapan, Insya Allah untuk besok (hari ini), pertandingan melawan Persipura, semoga kita bisa mendulang poin,” ujar Hendri Susilo.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh dan Persipura Jayapura akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sore ini, Jumat (24/9) pukul 15:15 WIB, yang disiarkan langsung melalui channel Vidio.com.

Hingga pekan keempat Liga 1 2021, Persiraja maupun Persipura sama-sama belum bernasib baik, Persiraja bertengger di peringkat 14 karena baru meraih satu kemenangan. 

Sedangkan Persipura lebih nahas, mereka berada di peringkat 17 dan belum pernah meraih kemenangan.

Meski di klasemen bawah, pertandingan Lantak laju dan mutiara hitam ini menjadi sengit, karena mereka butuh modal kemenangan untuk mendongkrak posisi naik ke atas.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo dalam konferensi pers, Kamis (23/9/2021) menyampaikan, setelah kalah dari PSIS Semarang pekan lalu, pihaknya sudah memperbaiki psikis dan mentalitas pemainnya.

Beberapa kekurangan dari pertandingan sebelumnya, sudah dievaluasi.

Baca juga: Persiraja vs Persipura, Jacksen Akui Sulit Tekuk Lantak Laju

“Kita sudah melakukan persiapan, Insya Allah untuk besok (hari ini), pertandingan melawan Persipura, semoga kita bisa mendulang poin,” ujar Hendri Susilo.

Pelatih asal Sumatera Barat ini mewanti-wanti  pemainnya, akan kebangkitan Persipura di pertandingan nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved