Breaking News:

Berita Lhokseumawe

3 Hari Dirawat, Siswi di Lhokseumawe yang Tumbang Usai Divaksin Sudah Bisa Pulang, Ini Kata Dokter

Kini, Sabtu (25/9/2021) atau setelah tiga hari dirawat, gadis ini pun bisa pulang dari RSU Bunga Melati Lhokseumawe ini.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Mursal Ismail
Kiriman warga      
Siswi SMKN 1 Lhokseumawe, Khana Darasa Naswa  (15) yang dirawat di RSU Bunga Melati Lhokseumawe, tumbang usai disuntik vaksin Covid-19 di sekolahnya, kini kondisinya mulai membaik bahkan sudah diperbolehkan pulang pada hari Sabtu (25/9/2021) 

Kini, Sabtu (25/9/2021) atau setelah tiga hari dirawat, gadis ini pun bisa pulang dari RSU Bunga Melati Lhokseumawe ini.

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Siswi SMKN 1 Lhokseumawe, Khana Darasa Naswa (15) tiga hari dirawat RSU Bunga Melati Lhokseumawe

Ia tumbang seusai disuntik vaksin Covid-19 di sekolahnya, Rabu (22/9/2021). 

Kini, Sabtu (25/9/2021) atau setelah tiga hari dirawat, gadis ini pun bisa pulang dari RSU Bunga Melati Lhokseumawe ini.

Ayah siswi, Aji Usman kepada Serambinews.com, Sabtu (25/9/2021) menjelaskan kondisi terkini putrinya sudah beransur membaik dan bahkan sudah dibolehkan pulang oleh dokter dari RSU Bunga Melati

"Alhamdulillah anak saya sudah bisa pulang sore ini, karena kata dokter Sukardi yang menangani anak saya, kondisinya dinyatakan sudah membaik, pusing dan mual serta sakit perut berkurang.

Bahkan nafsu makan bertambah," kata Aji Usman.

Meski sudah diperbolehkan pulang, kata Aji dirinya tetap memastikan kondisi anaknya itu karena ia mengaku masih ada rasa nyeri sedikit di bagian dada atau ulu hati serta sakit di perut.

"Secara keseluruhan anak saya sudah pulih, namun masih ada terasa sedikit perih di ulu hati dan sakit di perut. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved