Breaking News:

Berita Bener Meriah

Korban Apresiasi Polres Bener Meriah Ungkap Kasus Curanmor Terbesar, BB Sembilan Sepmor, Enam Mobil

Memang sejak Polres Bener Meriah ada, baru kali ini kasus curanmor terbesar dengan bukti terbanyak berhasil diungkap oleh Satreskrim.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS/BUDI FATRIA
Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK, bersama Wakapolres, Kompol Risnan Aldino SIK, Kabag Ops, AKP Syabirin SH MSi, Kasat Reskrim, Iptu Dr Bustani SH MH, dan Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal SH, Selasa (21/9/2021) menggelar konferensi pers di Mapolres setempat. 

Memang sejak Polres Bener Meriah ada, baru kali ini kasus curanmor terbesar dengan bukti terbanyak berhasil diungkap oleh Satreskrim.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sejumlah korban mengapresiasi Polres Bener Meriah khususnya Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian bermotor (curanmor) terbesar di kabupaten setempat.

Memang sejak Polres Bener Meriah ada, baru kali ini kasus curanmor terbesar dengan bukti terbanyak berhasil diungkap oleh Satreskrim.

Oleh karena itu sudah sepantasnya korban mengapresiasi polisi yang berhasil mengungkap kasus curanmor yang meresahkan masyarakat di Bener Meriah selama ini.

Korban Asniati (23) warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah kepada Serambinews.com, Sabtu (25/9/2021) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Bener Meriah

Begitu juga kepada jajaranya yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor di Bener Meriah.

“Saya mengapresiasi kerja keras pihak Polres Bener Meriah dan jajaran yang berhasil mengungkap kasus ini,” ujar Asniati.

Menurut pengakuannya, sejak sepeda motornya hilang dicuri orang satu tahun lalu, ia sudah tidak banyak berharap lagi.

“Saya sudah putus asa mencari keberadaan sepmor yang hilang itu, sampai-sampai saya harus mendatangi orang pintar yang sebenarnya sangat dilarang dalam agama kita,” ceritanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved