Breaking News:

Berita Aceh Utara

Pria Gangguan Jiwa yang Bakar Rumahya Dibawa ke RS Jiwa, Begini Kondisi Istri dan 2 Anaknya

“Istrinya, Fauzi juga tadi ikut dalam ambulans mengantarkan suaminya ke Banda Aceh,” ujar Keuchik Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nur Nihayati
Foto kiriman Rafar
Rumah berkonstruksi kayu di Desa Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dibakar pemiliknya. 

“Istrinya, Fauzi juga tadi ikut dalam ambulans mengantarkan suaminya ke Banda Aceh,” ujar Keuchik Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON– Idrus (41), pria yang mengalami gangguan jiwa asal Desa Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dibawa ke Banda Aceh untuk pengobatan setelah membakar rumahnya. 

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah berkonstruksi kayu milik Idrus (41), warga Desa Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari ludes terbakar. 

Belakangan diketahui rumah tersebut dibakar oleh pemiliknya, Idrus, setelah gangguan jiwa yang dialaminya kembali kambuh. 

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, setelah diketahui membakar rumahnya, kemudian pria tersebut diamankan petugas dan lalu dibawa ke RSJ Jiwa Banda Aceh dengan menggunakan ambulance. 

“Istrinya, Fauzi juga tadi ikut dalam ambulans mengantarkan suaminya ke Banda Aceh,” ujar Keuchik Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Edy Sapoetra kepada Serambinews.com, Sabtu (25/9/2021). 

Sedangkan dua anak korban yang berusia 12 tahun dan dua tahun tinggal bersama neneknya. 

“Setelah mengantarkan suaminya, Fauzi pulang lagi dan malam ini mengungsi ke rumah ibunya, yang jauh dari lokasi itu,” ujar Keuchik Biara Barat. 

Disebutkan, Idrus sudah lama mengalami gangguan jiwa dan selama ini juga dalam pengobatan. “Sudah pernah dibawa ke sana sebelumnya,” pungkas Keuchik Biara Barat Edy.(*)

Baca juga: Diduga APBG Salah Digunakan, Inspektorat Pidie Temukan Rp 1,5 Miliar Setelah Diaudit

Baca juga: Digerebek, Raffi Ahmad Syok Dapati Kembarannya Dimas Ramadhan Tinggal di Kosan Bersama Cewek

Baca juga: 4 Tips Belanja Barang Elektronik di Online Shop, Beli di e-Commerce Terpercaya, Pastikan Ada Garansi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved