Breaking News:

Komunitas

PWI Aceh Jaya Gelar Konfercab Pertama pada 28 September

Ia menambahkan pada pelaksanaan konferensi tersebut direncanakan akan dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Jaya dan unsur Forkopimda Aceh Jaya serta sej

Penulis: Riski Bintang | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Panitia Arif Hidayat mengatakan pelaksanaan Konfercab Perdana tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan PWI Aceh 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balai Aceh Jaya akan mengadakan Konferensi perdana pada Selasa (28/9/2021) mendatang.

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Aula kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) yang berada di Komplek Perkantoran Bupati Dusun Kuala Meurisi, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee.

Ketua Panitia Arif Hidayat mengatakan pelaksanaan Konfercab Perdana tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan PWI Aceh dengan nomor: 235.PWI-Aceh.SK.IX.2021 tentang Penetapan Panitia Pelaksana, Peserta, Peninjau dan Waktu Pelaksanaan Konferensi I PWI Kabupaten Aceh Jaya tahun 2021.

"Kita laksanakan Konferensi ini karena kepengurusan Balai PWI Aceh Jaya periode 2018-2021 akan segera berakhir, jadi atas persetujuan PWI Aceh yang tertuang dalam Surat Keputusan pelaksanaan Konferensi I dan Pelantikan Pengurus PWI Aceh Jaya periode 2021-2024 akan dilaksanakan pada Selasa 28 September 2021," kata Arif Hidayat.

Baca juga: 30 Persen Siswa SMP Telah Divaksin di Aceh Barat, Vaksinasi Ditargetkan Tuntas Pada Desember

Ia menambahkan pada pelaksanaan konferensi tersebut direncanakan akan dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Jaya dan unsur Forkopimda Aceh Jaya serta sejumlah pengurus PWI Aceh lainnya.

"Harapan kita selain acara konferensi agenda ini nantinya juga menjadi salah satu ajang silaturahmi sesama wartawan dan juga para pejabat daerah yang menjadi mitra kerja kita selama ini," kata Arif.

Baca juga: Jenazah Bharada Muhammad Kurniadi Diterbangkan ke Sumatera, Dimakamkan di Kampung Halamannya di Aceh

Selanjutnya, Arif menyampaikan kalau dalam kegiatan konferensi juga akan ada pemilihan ketua PWI, ia berharap siapa pun menjadi ketua terpilih bisa selalu menjaga kekompakan bersama anggota seperti yang sudah terjalin selama ini.

"Kami berharap dukungan semua pihak, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," tutupnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved