Breaking News:

Tabrakan Kapal

Nelayan Korban Tabrakan Kapal Diminta Sabar Menunggu Bantuan

Disebutkan, dari informasi yang dia dapatkan tentunya bantuan itu akan disalurkan seiring pihak nelayan menyerahkan rancangan anggaran biaya (RAB), pe

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
Serambinews.com
Amiruddin, Panglima Laot Aceh Barat. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Nelayan korban tabrakan kapal di perairan laut Aceh Barat pada Agustus lalu diminta bersabar.

Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Meulaboh kini sedang berinisiatif memfasilitasi korban agar ada bantuan dari pihak perusahaan.

"Dalam proses bantuan ini kita harapkan kepada nelayan kita untuk tetap bersabar dulu, yang tentunya usaha untuk mendapatkan bantuan tersebut tidak mungkin juga bisa dapat secepat kilat," kata Panglima Laot Aceh Barat, Amiruddin kepada Serambinew.com, Selasa (28/9/2021).

Disebutkan, dari informasi yang dia dapatkan tentunya bantuan itu akan disalurkan seiring pihak nelayan menyerahkan rancangan anggaran biaya (RAB), perbaikan kapal kepada Syahbandar.

Baca juga: Pemimpin Oposisi Suriah Minta AS Tidak Tarik Pasukan Seperti di Afghanistan

Sementara upaya Syahbandar untuk memfasilitasi meminta adanya kebijakan pihak perusahaan bisa membantu untuk memperbaiki kapal yang rusak tersebut tentunya sangat diharapkan.

Ia menambahkan, diharapkan bantuan untuk nelayan yang menjadi korban tabrakan kapal di perairan laut Aceh Barat bisa dipercepat.

"Karena ini bantuan tentunya kita harus bersabar dulu, dan kita harapkan bisa terealisasi sebagaimana yang diharapkan supaya nelayan dapat mencari rizki lagi di laut," kata Amiruddin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved