Breaking News:

Berita Bireuen

Hadapi Liga 3 Regional Aceh, PSSB Bireuen akan Kontrak Para Pemain, Ini Nilainya yang Bervariasi

Mustafa A Glanggang mengakui saat ini sudah ada 23 pemain PSSB Bireuen, tetapi itu semua para pemain hasil seleksi yang sudah lama.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Ketua Umum PSSB Bireuen, Drs Mustafa A Glanggang 

Mustafa A Glanggang mengakui saat ini sudah ada 23 pemain PSSB Bireuen, tetapi itu semua para pemain hasil seleksi yang sudah lama. 

Laporan  Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Menghadapi kompetisi Liga 3 PSSI Aceh dalam waktu dekat ini, PSSB Bireuen akan segera mengikat kontrak dengan para pemain untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Bireuen ini. 

Ketua Umum PSSB Bireuen, Drs Mustafa A Glanggang, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (1/10/2021). 

Mustafa A Glanggang mengakui saat ini sudah ada 23 pemain PSSB Bireuen, tetapi itu semua para pemain hasil seleksi yang sudah lama. 

Mereka juga telah diikutsertakan dalam beberapa kali uji coba baik di Bireuen maupun luar Aceh.

Tetapi mereka belum dikontrak secara resmi. 

Baca juga: Uji Coba ke Sumut, PSSB Bireuen Kalah dari Sergai United Medan

Hasil evaluasi dan semakin dekatnya ajang kompetisi, PSSB Bireuen sudah menetapkan manajer, pelatih utama serta pendamping, maka akan memilih dan menetapkan pemain  yang akan dikontrak.

Hasil musyawarah dengan pelatih dan juga melihat kemampuan masing-masing pemain, maka ditetapkan  para  pemain yang selama ini bersama PSSB Bireuen sebagai pemain untuk diikutsertakan dalam Liga 3 PSSI Aceh.

Menyangkut siapa saja yang akan dikontrak dan kabarnya seluruh pemain berjumlah 23 orang itu akan dikontrak, Mustafa A Gelanggang  mengatakan, PSSB berencana dan berharap semua pemain bisa dikontrak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved