Breaking News:

Berita Aceh Singkil

Pikap L300 Terbalik di Aceh Singkil, 20 Santri Luka-luka

Saat kejadian, pikap BK 8829 BQ itu sedang membawa puluhan santri Pondok Pesantren Islamic Center Kecamatan Suro, Aceh Singkil. Sebanyak 20 santri...

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Nurul Hayati
Foto: Polsek Simpang Kanan
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di lintasan Singkil-Subulussalam, tepatnya di Desa Lipat Kajang Bawah, Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Saat kejadian, pikap BK 8829 BQ itu sedang membawa puluhan santri Pondok Pesantren Islamic Center Kecamatan Suro, Aceh Singkil. Sebanyak 20 santri yang menjadi penumpangnya luka-luka.

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di lintasan Singkil-Subulussalam, tepatnya di Desa Lipat Kajang Bawah, Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam insiden itu, mobil pikap L300 yang dikendarai PM (17), pemuda Sianjo-anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, terjatuh di tikungan dalam posisi miring ke kanan.

Saat kejadian, pikap BK 8829 BQ itu sedang membawa puluhan santri Pondok Pesantren Islamic Center Kecamatan Suro, Aceh Singkil.

Sebanyak 20 santri yang menjadi penumpangnya luka-luka.

Lima orang luka berat, 15 orang luka ringan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Simpang Kanan, Iptu Ramlan yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (2/10/2021) sore dari Banda Aceh mengakui adanya laka lantas tersebut.

Baca juga: Mobil Ambulans RSUDZA Bawa Jenazah Alami Kecelakaan di Bener Meriah

"Lokasi kejadian pas di tikungan. Diduga, sopir hilang keseimbangan saat mengemudikan dengan kecepatan tinggi sehingga mobilnya terjatuh ke kanan. Untungnya tak sampai terguling-guling sehingga kondisi korban tidak sampai parah," kata Iptu Ramlan.

Ia jelaskan, kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah Subulussalam ke Singkil dengan kecepatan tinggi membawa para santri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved