Breaking News:

Berita Kutaraja

Dedi Sumardi Gantikan Qamaruzzaman Haqny Pimpin PMI Kota Banda Aceh, Terpilih Aklamasi dalam Muskot 

“Semoga ke depan, PMI Banda Aceh lebih baik lagi dan kita akan melanjutkan kepemimpinan ke depan,” katanya usai pemilihan.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua PMI Banda Aceh terpilih, Dedi Sumardi Nurdin, SKM menyampaikan sambutannya usai terpilih secara aklamasi dalam Muskot, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dedi Sumardi Nurdin, SKM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh dalam Musyawarah Kota (Muskot) VII di Aula UDD PMI Banda Aceh, Kamis (7/10/2021). Dedi menggantikan ketua lama, Qamaruzzaman Haqny yang sudah demisioner.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf, KSR PMI Unit Markas, KSR PMI Unit UIN Ar-Raniry, KSR PMI Unit USK, KSR PMI Unit Serambi Mekkah, KSR PMI Unit Unmuha, KSR PMI Unit Al-Washliyah, Donor Darah Sukarela, Tenaga Sukarela, dan Forpis PMI Banda Aceh

Ketua Terpilih PMI Banda Aceh, Dedi Sumardi Nurdin mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan roda kepemimpinan organisasi tersebut.

“Semoga ke depan, PMI Banda Aceh lebih baik lagi dan kita akan melanjutkan kepemimpinan ke depan,” katanya usai pemilihan.

Sebelumnya, Muskot PMI tersebut dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PMI Banda Aceh atas tugas-tugas yang sudah dijalankan selama ini di bawah kepemimpinan Qamaruzzaman Haqny periode 2016-2021.

Baca juga: PMI Kota Banda Aceh Gelar Muskot 7 Oktober 2021, Qamaruzzaman: Siapapun Bisa Jadi Calon Ketua 

Baca juga: PMI Banda Aceh Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Gampong Pineung

Baca juga: Ketua PMI Bireuen dan Dewan Kehormatan Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

“Sungguh Banda Aceh merasa sangat luar biasa terbantu dengan adanya PMI Banda Aceh,” ucap Wali Kota.

“Dalam berbagai bantuan kemanusiaan, tidak hanya warga Banda Aceh tapi juga Aceh, PMI selalu berada di garda terdepan,” papar Aminullah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved