Breaking News:

Video

VIDEO Polisi Tangkap Puluhan Pelaku Kriminalitas di Aceh Tamiang, Didominasi Narkoba dan Curanmor

Dari para tersangka, beberapa tercatat sebagai residivis, di antaranya SU (30) yang terlibat curanmor di Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Binjai, Sumut.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Polres Aceh Tamiang berhasil menangkap 24 pelaku kriminalitas dalam operasi yang dilancarkan dalam dua bulan terakhir.  

Para tersangka ini sempat dihadirkan polisi dalam konferensi pers yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Tamiang, Selasa (5/10/2021) kemarin.  

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali menjelaskan kasus para tersangka ini merupakan hasil pengungkapan yang dilakukan beberapa tim, termasuk Polsek Tamiang Hulu dan Polsek Kejuruan Muda.  

Dari para tersangka, beberapa tercatat sebagai residivis, di antaranya SU (30) yang terlibat pencurian sepeda motor di tiga kota, Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Binjai, Sumatera Utara.  

Dalam kesempatan itu Imam meminta masyarakat pro-aktif menginformasikan segala tindak kejahatan, khususnya peredaran narkoba.  

Kapolres Aceh Tamiang menyatakan tidak akan menolerir kejahatan narkoba.  

Bukan tanpa alasan Imam menempatkan narkoba sebagai musuh utamanya.  

Sebab menurut analisisnya, narkoba merupakan akar segala jenis kejahatan, misalnya pencurian, pembunuhan, judi dan lain sebagainya. (mad)  

Narator: Cut Eva Magfirah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved