Breaking News:

Lowongan Kerja

Daftar! Lowongan Kerja S1, S2, D4 di PTPN III, VI, VII, & VIII Ditutup 14 Oktober, Ini Syaratnya

Posisi-posisi tersebut diperuntukkan bagi lulusan S1 dan S2 dari berbagai jurusan. Mulai dari Akuntansi, bidang Teknik, Hukum, Manajemen, dan bidang

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
https://rekrutmen.lpp.co.id/ptpngroup/
Lowongan kerja PT Perkebunan Nusantara Group (BUMN). 

SERAMBINEWS.COM - Bagi Kamu yang sedang mencari pekerjaan dan belum mengetahui info lowongan kerja berikut, sebaiknya simak informasinya dan segera daftarkan diri.

Perusahaan BUMN PT Perkebunan Nusantara Group atau PTPN Group saat ini sedang membuka lowongan kerja.

Informasi itu telah diumumkan oleh PTPN melalui web resminya, rekrutmen.lpp.co.id dan akun Instagram @ptpniii, Selasa (5/10/2021) lalu.

Pendaftaran untuk lowongan kerja ini juga sudah dibuka sejak 5 Oktober 2021 pukul 15.00 dan akan ditutup pada 14 Oktober 2021.

"Hai #SahabatPerkebunan Putra/Putri terbaik bangsa.

Perusahaan BUMN Perkebunan Nusantara Group membuka kesempatan untuk belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia sebagai Calon Karyawan Pimpinan dalam mengelolah Perkebunan Nusantara," tulis PTPN Group sebagaimana dikutip dari Instagram @ptpniii.

Perkebunan Nusantara Group merupakan gabungan dari PTPN III (Persero) sebagai Induk Holding dan PTPN I, II, IV, s.d. XIV sebagai anak perusahaan.

Baca juga: PTPN Grup (BUMN) Buka Lowongan Kerja S1-S2 Berbagai Jurusan, Ada 4 Posisi dibuka, Cek Syaratnya!

Baca juga: Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru untuk Lulusan D-3, D-4, dan S-1, Ini Posisi yang Dibuka

Grup yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini bergerak di bidang pengelolaan, pengolahan, dan pemasaran hasil perkebunan.

Secara grup bisnis, komoditas utama yang dikelola diantaranya terdiri dari komoditas kelapa sawit, karet, tebu, teh, kopi, dan kakao.

Berdasarkan informasi di laman web resminya, rekrutmen karyawan yang dibuka oleh PTPN Group ini khususnya untuk penempatan di PTPN III, PTPN VI, PTPN VII, & PTPN VIII.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved