Breaking News:

Berita Olahraga

Golfer Junior Pidie Juarai Kejurda PGI Tahun 2021 di Lhokseumawe, Ini Daftar Lengkap Juara

Golfer junior Pidie, Zulfahmi menjadi juara I pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Golf Tahun 2021, di Arun Golf Kota Lhokseumawe pada 9-10 Oktober 2021.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Atlet golf atau golfer junior Pidie, Zulfahmi foto bersama dengan Sekum Pengkab PGI Pidie, Arief MZ (kiri), usai menjadi juara I pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Golf Tahun 2021, di Arun Golf Kota Lhokseumawe pada 9-10 Oktober 2021. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Atlet golf atau golfer junior Pidie, Zulfahmi berhasil menjadi juara I pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Golf Tahun 2021, di Arun Golf Kota Lhokseumawe pada 9-10 Oktober 2021.

Pada ajang yang diikuti 14 golfer junior utusan dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh tersebut, Zulfahmi berhasil mengungguli Muhammad Affan Ansari dari Banda Aceh dan Zoel Arsyil asal Lhokseumawe.

Sekretaris Umum (Sekum) Pengkab PGI Pidie, Arief MZ mengatakan, pada Kejurda tersebut, Pidie yang mengirimkan enam atlet mengikuti kelas junior dan senior.

“Alhamdulillah, atlet junior kita, Zulfahmi berhasil menjadi juara I pada kelompok junior,” ujar Arief MZ kepada Serambinews.com, Sabtu (9/10/2021).

Sedangkan pada kelompok senior yang diikuti 25 golfer dari seluruh Aceh, menurut Arief, atlet golf Pidie masih belum beruntung.

“Namun begitu, kami memberi apreasiasi tinggi kepada enam atlet Pidie yang telah tampil maksimal di Kejurda PGI Tahun 2021,” ucapnya.

Baca juga: PGI Pidie Kirim 6 Golfer ke Kejurda Golf di Lhokseumawe

“Khusus untuk ananda Zulfahmi, kita sangat bangga bahwa atlet kita itu bisa membawa harum nama Pidie di olahraga golf, apalagi golf termasuk cabor baru di Pidie,” urai Arief.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan KONI Pidie yang selalu mensupport atlet golf Pidie,” ungkapnya.

Berdasarkan data yang diterima Serambinews.com, pada kelompok junior, atlet Pidie Zulfahmi tampil digdaya atas lawan-lawannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved