Breaking News:

Berita Bener Meriah

Plt Bupati Bener Meriah Dailami Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Gubernur Aceh Nova Iriansyah 

Tepatnya orang nomor satu di Aceh ini patah tulang di bagian paha kiri atas saat sedang melakukan olahraga pagi di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kam

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami 

Tepatnya orang nomor satu di Aceh ini patah tulang di bagian paha kiri atas saat sedang melakukan olahraga pagi di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (7/20/2021).

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah diberitakan sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat, usai mengalami kecelakaan. 

Tepatnya orang nomor satu di Aceh ini patah tulang di bagian paha kiri atas saat sedang melakukan olahraga pagi di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (7/20/2021).

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Almuniza Kamal SSTP.

Mendengar kabar itu, Plt Bupati Bener Meriah, Dailami mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bener Meriah mendoakan kesembuhan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah khususnya, kiranya dapat memanjatkan doa kepada Allah SWT, untuk kesembuhan bapak Nova Iriansyah yang saat ini sedang dirawat di  RSCM Jakarta,” tulis Dailami dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Sabtu (9/10/2021).

Baca juga: Nova Iriansyah Harus Istirahat Total Hingga 4 Pekan Pasca Operasi Akibat Kecelakaan

Menurut Dailami, berdasarkan informasi yang diterima, kondisi Gubernur Aceh semakin membaik.

“Semoga dengan doa dan dukungan semangat yang kita berikan dapat mempercepat kesembuhan beliau, sehingga pak Nova dapat kembali ke Aceh bersama kita,” harap Dailami.

Disebut Jatuh dari Sepeda Hingga Patah Tulang

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved