Breaking News:

Berita Subulussalam

Berkunjung ke Kota Subulussalam, Ini Agenda dan Lokasi yang Dikunjungi Ustadz Abdul Somad (UAS)

Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS Rabu (13/10/2021) dijadwalkan kembali datang ke Kota Subulussalam dengan sejumlah agenda

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ustaz Abdul Somad alias UAS saat hadir dalam hajatan nikah dan khitan anak Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs Salmaza, Sabtu (9/3/2019) 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Dai kondang Indonesia, Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS Rabu (13/10/2021) dijadwalkan kembali datang ke Kota Subulussalam dengan sejumlah agenda.

Dai Sejuta Ummat ini dijadwalkan akan tiba di Kota Subulussalam sekitar pukul 15.00 WIB setelah sebelumnya berkunjung ke Kabupaten Aceh Singkil.

Informasi kedatangan UAS ke Kota Subulussalam dan Aceh Singkil ini tersebut sebelumnya telah dikonfirmasi Koordinator Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk Aceh, Ustadz Nazaruddin Yahya Lc, melalui pesan WhatsApp kepada Serambinews.com, Minggu (10/10/2021) hari ini.

“Insya Allah UAS mengisi beberapa agenda dakwah di Aceh Singkil dan Subulussalam pada tanggal 11-14 Oktober 2021,” kata Ustaz Nazar.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Aceh Singkil, Ini Agendanya

Nazaruddin Yahya mengatakan, kehadiran Ustaz Abdul Somad ke Aceh Singkil dan Subulussalam, dalam rangka memenuhi undangan dakwah di beberapa tempat di Negeri Syeikh Abdul Rauf tersebut.

Sementara di Kota Subulussalam setidaknya ada tiga lokasi agenda tujuan UAS sebagaimana rundown kunjungan wisata UAS ke Aceh Singkil dan Kota Subulussalam yang diterima Serambinews.com.

UAS dilaporkan tiba ke Kota Subulussalam sekitar pukul 15.00 WIB dan mengawali kunjungan di Pondok Pesantren Darul Affani bersama Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE.

Baca juga: VIDEO Ustadz Abdul Somad Kembali ke Aceh, Berkunjung ke Pulau Banyak

Kunjungan ke Darul Affani yang berlokasi di Desa Harapan Baru, Kecamatan Rundeng itu dijadwalkan pukul 15.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB.

Selanjutnya, UAS berziarah ke Makam Syekh Hamzah Fansury, Oboh, Kecamatan Rundeng. Kemudian, UAS akan mengikuti agenda pernikahan salah satu guru Pondok Modern Darurrahmah Sepadan.

Terakhir, UAS mengikuti kegiatan satu decade Pondok Modern Darurrahmah Sepadan di Masjid PMDR sekitar pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. (*)

Baca juga: Nasib Proyek Kereta Cepat, Malaysia Pilih Batalkan, di Indonesia Biaya Membengkak dan Terlilit Utang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved