Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ngumpul Bareng di Lhokseumawe, Komunitas PIF Aceh Juga Santuni Yatim di Aceh Utara 

Penyerahan santunan ini berlangsung di Masjid Jamik Meunyee, Gampong Ceumeucet, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Minggu (10/10/2021).

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
PIF Aceh    
Anggota PIF Aceh dan keluarga saat berada di Kawasan Wisata Pantai Hagu, Kota Lhokseumawe, Minggu (10/10/2021) 

Penyerahan santunan ini berlangsung di Masjid Jamik Meunyee, Gampong Ceumeucet, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Minggu (10/10/2021). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Komunitas pecinta mobil Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia Family (PIF) Aceh menyantuni anak yatim.

Penyerahan santunan ini berlangsung di Masjid Jamik Meunyee, Gampong Ceumeucet, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Minggu (10/10/2021). 

Sesaat sebelum menggelar bakti sosial tersebut, Komunitas Mitsubishi Pajero menggelar Kopdar atau kopi darat di EQ Cafetaria KP3, di Kawasan Wisata Pantai Hagu, Kota Lhokseumawe, Minggu (10/10/2021). 

Ketua PIF Aceh, Yudi Jaya Putra, menyebutkan agenda kopdar jumpa tengah dan silaturahmi dengan sesama anggota di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe

Selain itu, juga dirangkai dengan bakti sosial menyantuni anak yatim di Masjid Jamik Meunyee, Gampong Ceumeucet.

Dalam agenda kegiatan kali ini, semua anggota dari Banda Aceh, Aceh barat, Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Sigli, dan daerah lainnya berkumpul di Kota Lhokseumawe.

Menurut Yudi akrap disapa Om Ucik, kini 45 anggota telah terhimpun dalam wada Komunitas PIF Aceh yang berasal dari lintas profesi.

Di Indonesia sudah terdapat lebih kurang 1.300 anggota PIF yang tersebar di 45 chapter.

Sedangkan untuk Aceh sendiri, yaitu chapter Tanah Rencong dan Serambi Mekkah, yang mengusung slogan ‘Tanyou Mandum Syedara, Merangkai Bersama Dalam Satu Hati Satu Rasa'.

Setiap agenda kopdar anggota komunitas PIF Aceh, pihaknya tetap mengisi kegiatan dengan menggelar aksi berbagi atau baksos, terutama ke daerah tujuan. 

"Selain itu ajang ngumpul bareng sesama komunitas pecinta mobil Mitsubishi ini sekaligus melakukan saling sharing mengenai kendaraan khususnya jenis Pajero Sport," tutup Om Ucik. (*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved