Breaking News:

Video

VIDEO Lanal Lhokseumawe Gencarkan Serbuan Vaksin Jemput Nelayan di Pesisir Pidie

Hingga batas akhir, tim gabungan berhasil melakukan vaksinasi terhadap 115 warga dari 18 Gampong dalam kecamatan pesisir itu.  

Penulis: Idris Ismail | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - TNI AL Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe kembali melakukan vaksinasi massal bagi nelayan dan warga pesisir pantai.  

Vaksinasi dalam Program Serbuan Vaksin Jemput Nelayan (SVJN) ini digelar di Kantor Panglima Laot Kabupaten Pidie, yaitu di Gampong Meucat, Kecamatan Batee, Senin (11/10/2021).  

Hingga batas akhir, tim gabungan berhasil melakukan vaksinasi terhadap 115 warga dari 18 Gampong dalam kecamatan pesisir itu.  

Sebelumnya, TNI Lanal Lhoksumawe, sejak Juli dan Agustus lalu telah melakukan vaksinasi di Kabupaten Pidie Jaya serta Kabupaten Pidie yang di pusatkan di Pos Lanal Kabupaten masing-masing.  

Panglima Laot Kabupaten Pidie, Hasan Basri atau lebih kerap disapa Toke Hasan kepada Serambinews.com, mengatakan, program vaksinasi nasional ini semata-mata dilakukan demi menyelamatkan masyarakat dari serangan virus Covid-19.  

Karenanya ia mengajak seluruh warga Pidie agar berkenan untuk mendukung program vaksinasi ini demi mengantisipasi tubuh dari serangan virus yang mematikan itu.  

Narator: Tia Andalusia
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved