Breaking News:

Kasus Rezky Aditya

Digugat Soal Pembuktian Ayah Biologis, Pihak Rezky Aditya Justru Serahkan Bukti Hubungan Bisnis

pihak Rezky Aditya hanya menyerahkan bukti terkait soal hubungan bisnis antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya....

Editor: Eddy Fitriadi
Kompas.com
Wenny Ariani saat ditemui wartawan di Pengadilan Tangerang, Rabu (28/7/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Pembeberan bukti yang diserahkan oleh pihak Rezky Aditya dalam sidang, dinilai tak ada kaitannya dengan gugatan Wenny Ariani, yakni pembuktian ayah biologis.

Demikian disampaikan Kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan. 

Hal ini karenakan pihak Rezky Aditya hanya menyerahkan bukti terkait soal hubungan bisnis antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya.

Terutama tentang pengajuan kredit dalam membangun usaha bersama saat itu.

"Kalau bukti tadi, yang kita kasih ke pengadilan itu ya tidak ada kaitannya dengan gugatan saya. Karena gugatan saya itu pembuktian ayah Biologis," kata Ferry Aswan saat ditemui di Pengadilan Negeri Tanggerang, Rabu (13/10/2021).

"Tadi pemeberian buktinya yaitu terkait pemberian bukti, yaitu mereka juga mengajukan kredit. Waktu tergugat itu bergabung sama klien saya. Karena mereka lebih banyak berbicara soal pekerjaan, hubungan bisnis," tambahnya.

Maka itu, ia menduga dengan pemberian bukti tersebut di persidangan, secara tak langsung Rezky Aditya mengelak dari gugatan kliennya.

"Secara umum bukti yang mereka serahkan itu kan tak lain adalah untuk membantah apa yang kita gugat kan. Karena mungkin aliby-nya karena hubungan kerja," tegas Ferry.

Kendati demikian, menurut Ferry, hal itu kembali lagi pada kebijakan dari majelis hakim selama di persidangan selanjutnya.

"Nanti biar majelis saja yang menilai," tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, sidang gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya terkait pengakuan anak masih bergulir. Hari ini sidang beragendakan pembuktian dari pihak Rezky di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Dalam gugatannya, dia menuntut agar Rezky Aditya mengakui anak yang dilahirkannya pada 8 tahun lalu sebagai darah dagingnya.

Selain itu, Wenny Ariani juga melaporkan suami Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2021.

Wenny melaporkan Rezky Aditiya atas dugaan penelantaran anak berdasarakan pasal 76B, 77 Undang Undang No.35 tahun 2014.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Pihak Rezky Aditya Bantah Gugatan Wenny Ariani Terkait Ayah Biologis Anaknya"

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved