Breaking News:

Berita Langsa

Kabinda Aceh Bersama Wali Kota Langsa dan Forkopimda Vaksin Door To Door ke Rumah Warga

Kabinda Aceh, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras mengucapkan terimah kasi kepada para unsur Forkopimda Kota Langsa memfasilitasi vaksinasi

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kabinda Aceh, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras (baju merah), Wali Kota, Usman Abdilullah, dan lainnya memberikan bingkisan kepada santri MUQ Langsa yang divaksin. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Aceh, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, SE, M.Tr (Han) bersama Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, Rabu (13/10/2021) melihat langsung vaksinasi santri Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Langsa.

Hadir juga Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Mudir MUQ  M. Mundzir, Yns, M.Ag, Ketua MPU, Tgk. Shalahudin Muhammad, SH.I, dan lainnya.

Saat menyemangati santri yang divaksin, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras juga memberikan bingkisan hadiah kepada santri yang selesai divaksin, lalu diikuti Wali Kota Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Atim.

Baca juga: Kajati Aceh minta Dukungan Media Kawal Kasus Korupsi di Bener Meriah

Usai dari di MUQ Langsa tersebut, Kabinda Aceh beserta Forkopimda melanjutkan peninjauan langsung vaksinasi door to door ke sejumlah rumah warga di Gampong bersama pihak nakes.  

Kabinda Aceh, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, SE, M.Tr, mengucapkan terimah kasi kepada para unsur Forkopimda Kota Langsa yang telah memfasilitasi vaksinasi di MUQ Langsa ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih terkhusus kepada Pimpinan Madrasah Alumul Qur'an (MUQ) Langsa yang telah melaksanakan vaksinasi bagi para santri dan pelajarnya di hari itu.

Menurut Kabinda, perlu diketahui bahwa saat ini negara Indonesia sedang berperang yakni berperang melawan wabah covid-19, dan wabah ini bukan saja menyerang masyarakat Indonesia namun seluruh dunia. 

"Untuk melawan wabah covid-19 itu kita harus bersatu padu dengan melaksanakan sinegritas antara lembaga dan masyarakat, sehingga perang melawan wabah ini dapat kita menangkan," ujarnya.

Namun disamping itu, tambah Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, sinegritas semua pihak akan dapat terwujud apabila bila semuanya unsur benar-benar bekerjasama.

Baca juga: Hanya Tersisa Enam Warga Lhokseumawe yang Terpapar Covid-19

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved