Breaking News:

Berita Langsa

Pesta Sabu di Kebun Sawit, Dua Pemuda Diciduk Aparat Polsek Sungai Raya, Dua Lainnya Kabur

Tim Opsnal Polsek Sungai Raya Polres Langsa meringkus dua penyalahgunaan narkoba jenis sabu, di Dusun Rimba Gampong Alue Rangan, Kecamatan Sungai Raya

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim Opsnal Polsek Sungai Raya Polres Langsa meringkus dua penyalahgunaan narkoba jenis sabu, di Dusun Rimba Gampong Alue Rangan, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tim Opsnal Polsek Sungai Raya Polres Langsa meringkus dua penyalahgunaan narkoba jenis sabu, di Dusun Rimba Gampong Alue Rangan, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur

Kedua tersangka yakni DE (31), warga Gampong Alue Bugeng, Aceh Timur dan Dan DS (29) warga Gampong Seunebuk Teupin, keduanya di Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur.

Penangkapan dua tersangka di sebuah gubuk dalan area kebun sawit dipimpin Kanit Reskrim Aipda M. Taufik Tanjung, SH, Jumat (8/10/21) itu juga disita barang bukti 12 paket kecil sabu total seberat 1,24 gram.

Selain itu, 2 gunting besi penjepit, 3 unit hp, 1 alat hisap sabu/ bong sabu, 1 timbangan digital, 1 bungkus kotak rokok magnum yg terbuat dari alumunium.

Baca juga: Pengakuan Mucikari di Langsa, Tarif Wanita Pemuas Nafsu Pria Hingga Rp 700 Ribu, Begini Pembagiannya

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Sabrani, SE, Rabu (13/10/2021), mengatakan, berawal Tim Opsnal Resintel mendapatkan informasi dari masyarakat ada berapa orang laki-laki sedang pesta sabu-sabu di kebun sawit, di Dusun Rimba Gampong Alue Rangan.

Atas informasi itu, jelas Kapolsek Sungai Raya, Tim Opsnal Resintel dipimpin Kanit Reskrim Langsung Aipda M. Taufik Tanjung, SH langsung bergerak ke lokasi Kebun sawit dimaksud. 

Saat itu juga petugas melakukan penggerebekan, dan dua pelaku DE dan DS sedang duduk di bawah pohon sawit berhasil diciduk. 

Baca juga: Penyidik Geledah Kantor Dinas Pengairan Aceh, 14 Dokumen Diamankan

Namun rekannya IS dan BK saat bersamaan berhasil melarikan diri dan hilangan jejak saat Tim Opsnal Resintel Polsek Sungai Raya ini melakukan pengejaran.

Saat itu juga tersangka DS dan DE diamankan beserta barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara langsung diamankan ke Mapolsek Sungai Raya.

"Sedangkan 2 pelaku lainnya yang kini sudah masuk DPO masih dalam penyelidikan Polsek Sungai Raya," tutupnya. (*)

Baca juga: BNNK Bireuen Berdayakan 100 Petani untuk Budidaya Jahe Merah, Ini Lokasinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved