Breaking News:

Luar Negeri

Video Penyiksaan Narapidana dari Penjara Rusia Bocor, Napi Diperas dan Dirudapaksa

Narapidana laki-laki diserang secara brutal di depan kamera, lalu diperas untuk melecehkan sesama narapidana menggunakan rekaman itu.

Editor: Faisal Zamzami
GULAGU.NET via DAILY MAIL
Video 40 Gigabyte diselundupkan keluar dari arsip penjara Rusia, termasuk rekaman tahanan pria memperkosa tahanan lain yang diikat ke tempat tidur. 

SERAMBINEWS.COM, MOSKWA - Video mengerikan mengekspos penyiksaan dan pemerkosaan dalam sistem penjara Rusia.

Narapidana laki-laki diserang secara brutal di depan kamera, lalu diperas untuk melecehkan sesama narapidana menggunakan rekaman itu.

Para aktivis mengatakan gerombolan pemerkosa dikerahkan untuk “menghancurkan” tahanan.

Gerombolan itu memaksa mereka menandatangani “pengakuan” atau memberikan kesaksian palsu, saat mereka melakukan skema mengerikan itu.

Daily Mail pada Rabu (6/10/2021) mewartakan bahwa video-video itu memperlihatkan seorang pria yang berteriak kesakitan karena disiksa dengan pegangan pel di dalam rumah sakit tuberkulosis.

Selain itu, ada juga rekaman seorang tahanan pria memperkosa tahanan lain yang diikat ke tempat tidur, dan sekelompok narapidana mengencingi pria lain.

Setidaknya 40 narapidana diserang secara brutal di depan kamera, menurut para aktivis.

Meskipun, bukti yang dapat diandalkan menunjukkan jumlah sebenarnya korban adalah sekitar 200.

Skema mengerikan itu terungkap dalam 40 Gigabyte rekaman yang  diselundupkan keluar dari arsip layanan penjara Rusia, oleh seorang pria Belarusia anonim.

Setelah dibebaskan, pria itu menyerahkan salinan materi selundupan kepada juru kampanye di Gulagu.net, yang telah menerbitkan sebagian dari video itu secara online, sambil menyerukan reformasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved