Breaking News:

Berita Langsa

Sepmor Pelaku Transaksi Sabu Digantung di Pohon Kelapa, Warga Kesal 4 Pemuda Kabur Saat Digerebek

Warga Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (16/20/2021) kembali melabrak pemuda yang sedang bertransaksi narkoba jenis sabu

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Sepeda motor honda scoopy pelaku transaksi sabu digantung di pohon kelapa oleh Warga Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (16/20/2021). 4 pemuda kabur saat digerebek warga ketika sedang bertransaksi narkoba jenis sabu.  

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Warga Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (16/20/2021) kembali melabrak pemuda yang sedang bertransaksi narkoba jenis sabu

Namun ketika mau tangkap oleh warga, 4 pemuda diantaranya 1 merupakan warga Dusun Alue Bugeng Gampong Alue Beurawe dan 3  warga luar berhasil kabur.

Sedangkan 1 paket kecil sabu-sabu dan 1 unit sepmor Honda Scoopy warna putih berhasil diamankan warga, dan siang tadi sudah diserahkan ke Polres Langsa.

Bahkan warga yang kesal kepada pelaku, menggantung sepmor Honda Scoopy milik pelaku itu di pohon kelapa yang ada di sekitar lokasi. 

Baca juga: Harga Emas Turun Tajam, Sabtu (16/10/2021), Cek Harga Emas Hari Ini dan Rincian Harga Emas Per Gram

Informasi diperoleh, awalnya sekitar pukul 10.00 WIB Kepala Dusun Alue Bugeng, Ibrahim, sudah mencurigai kedatangan berapa pemuda ke salah satu rumah warga di Dusun Alue Bugeng.

Saat itu, Kadus mengikuti pemuda itu yang dengan mengendarai sepmor Honda Scoopy hingga ke rumah warga di Dusun Alue Bugeng berinisial SU.

Ketika di rumah SU, Kadus langsung mengintrograsi 2 pemuda yang mengendarai Honda Scoopy, dan saat itu Kadus langsung mencabut kunci sepmor mereka.

Lalu, dari dalan rumah SU keluar 2 pemuda lainnya termasuk SU. Karena Kadus sendiri, dia pergi sebentar memanggil warga lainnya.

Baca juga: Jual Chip Domino, Pedagang Toko Kelontong di Aceh Timur Diciduk Polisi

Namun, saat warga tiba ke rumah SU, keempat pemuda itu sudah kabur duluan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved