Breaking News:

Berita Aceh Besar

Polisi Patroli di Objek Wisata Pasir Putih, Ingatkan Warga Hati-hati saat Mandi dan Patuhi Protkes

"Mulai besok, tanggal 18 sampai 30 Oktober 2021 akan dilaksanakan Vaksinasi Pemuda di Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri, di Taman Budaya Banda Aceh."

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Polsek Krueng Raya mengimbau pengunjung di objek wisata Pasir Putih, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, mematuhi protokol kesehatan, Minggu (17/10/2021). 

"Mulai besok, tanggal 18 sampai 30 Oktober 2021 akan dilaksanakan Vaksinasi Pemuda di Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri, di Taman Budaya Banda Aceh."

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Personel Polsek Krueng Raya, Aceh Besar, melaksanakan patroli di lokasi objek wisata Pasir Putih, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Minggu (17/10/2021).

Para personel polsek tersebut mengingatkan agar pengunjung tidak mandi di lokasi-lokasi yang dianggap rawan dan berbahaya serta selalu meningkatkan kewaspadaan, di samping para petugas mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Robby Afrizal SH mengungkapkan, selain mengimbau pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabu dari air yang mengalir.

Lalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi aktivitas bila hal tersebut tidak begitu mendesak, personel juga mengajak pengunjung untuk melakukan vaksinasi covid-19.

Baca juga: Alhamdulillah, Kasus Pasien Positif Covid-19 di Aceh Besar Nihil Hari Ini, Kasus Meninggal Nol

Baca juga: UPDATE Covid-19 Aceh, Kasus Kumulatif Capai 38.198 Orang, Begini Datanya

"Mulai besok, tanggal 18 sampai 30 Oktober 2021 akan dilaksanakan Vaksinasi Pemuda di Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri, tepatnya di Taman Budaya Banda Aceh.”

“Bagi warga kami di Kecamatan Mesjid Raya yang belum melakukan vaksin, silakan ke sana, cukup bawa KTP. Mari sama-sama kita sukses dan ramaikan vaksinasi massal tersebut," kata Iptu Robby, kepada Serambinews.com.

Ia juga menyebutkan fatwa para ulama Aceh yang sudah divaksin juga menyebutkan vaksin halal dan hal itu sebagai ikhtiar bersama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 .

Baca juga: Mulai Besok, Jalan Samar Kilang-Pondok Baru Bener Meriah Buka Tutup, Sebulan Lebih, Ini Jadwalnya

Baca juga: Karhutla di Nagan Raya belum Padam, BPBD Minta BPBA Bantu Peralatan dan Personel

Berkaitan dengan patroli itu, Iptu Robby menerangkan bahwa patroli di objek wisata itu rutin dilaksanakan setiap hari libur kantor, Sabtu dan Minggu, di samping mengingatkan masyarakat tetap berhati-hati saat mandi, hal itu juga sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang masih menjadi persoalan di Aceh.

Karena itu lanjut Robby, dirinya berharap masyarakat semakin patuh dan taat terhadap apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan diri sendiri dan orang banyak.

"Ini juga bagian dari upaya pemerintah melindungi warga negara agar tetap selalu sehat dan selamat di saat kondisi pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini," tutup Iptu Robby.(*)

Baca juga: Puluhan CJH di Pidie Terungkap Sudah Tarik Dana Haji, Penyebabnya Gara-gara Hal Ini

Baca juga: Pulang dari Papua, Atlet Tarung Derajat Langsung Disambut dan Dijamu Bupati Mursil di Pendopo

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved