Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Lapas Lhokseumawe Kunjungi dan Koordinasi dengan BNN, Ini Tujuannya

Kegiatan ini sebagai upaya menindaklanjuti kerjasama pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di dalam Lapas.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe, Nawawi, didampingi Kasubag TU Amiruddin dan disambut oleh Kepala BNNK Lhokseumawe Saiful Fadhli di Kantor BNNK Lhokseumawe, ketika mengunjungi kantor BNNK Lhokseumawe, Selasa (19/10/2021). 

Kegiatan ini sebagai upaya menindaklanjuti kerjasama pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di dalam Lapas.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lhokseumawe, melakukan koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Lhokseumawe.

Kegiatan ini sebagai upaya menindaklanjuti kerjasama pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di dalam Lapas.

Kegiatan koordinasi ini dihadiri langsung Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe, Nawawi, didampingi Kasubag TU Amiruddin dan disambut oleh Kepala BNNK Lhokseumawe Saiful Fadhli di Kantor BNNK Lhokseumawe, di Jalan Elak, Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (19/10/2021).

Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe, Nawawi, mengatakan, koordinasi tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara pihak Lapas Lhokseumawe dengan BNNK Lhokseumawe dalam memberantas peredaran gelap narkoba di dalam lapas. 

"Lapas Lhokseumawe akan terus mendukung penuh upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba di dalam lapas ini agar terciptanya Lapas yang bersih dari narkoba," kata Nawawi. 

Dalam pertemuan tersebut, Nawawi juga menegaskan bahwa tidak hanya narapidana yang bersih dari narkoba, tapi bagi seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Lhokseumawe juga harus bersih dari narkoba dan tidak bermain main dalam lingkaran sesat narkoba.

Baca juga: Tiga Napi Lapas Lhokseumawe Bebas Bersyarat

Nawawi mengatakan, Lapas Lhokseumawe dan BNNK Lhokseumawe akan berkomitmen untuk selalu berkoodinasi dan menjalin kerja sama dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba serta terus mensosialisasikan dampak buruk dari narkoba.

“Kami berterima kasih atas koordinasi ini dan akan terus berjuang bersama bersama baik dengan BNN atau pun stakeholder lainnya untuk memberantas peredaran narkoba di dalam Lapas Lhokseumawe, tentunya semua ini tidak akan berhasil jika tidak ada kerjasama bersama dan tekad yang kuat, serta kegiatan ini akan terus di lakukan secara berkesinambungan agar terjalin sinergi yang baik” ujar Nawawi. 

Sementara itu, Kepala BNNK Lhokseumawe Saiful Fadhli,  menyambung baik kunjungan silahturahmi dan koordinasi perjanjian kerjasama sebagai tindak lanjut dalam upaya memberantas narkotika di dalam Lapas.(*)

Baca juga: Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto, Lantik AKBP Sabri Sebagai Kepala BNNK Pidie

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved