Breaking News:

Kabar Artis

Deddy Corbuzier Kena Somasi Lagi, Kali Ini Gara-gara Bahas Rachel Vennya dengan Nikita Mirzani

Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani membahas perihal kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19

Editor: Eddy Fitriadi
Instagram @mastercorbuzier
Deddy Corbuzier. Youtuber Deddy Corbuzier seakan tak percaya dirinya menerima somasi dari perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos). Somasi itu dilayangkan setelah Deddy Corbuzier berbincang dengan Nikita Mirzani pada podcastnya yang diposting di YouTube. 

SERAMBINEWS.COM - Youtuber Deddy Corbuzier seakan tak percaya dirinya menerima somasi dari perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos).

Somasi itu dilayangkan setelah Deddy Corbuzier berbincang dengan Nikita Mirzani pada podcastnya yang diposting di YouTube.

Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani membahas perihal kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan usai melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Selain itu, Deddy Corbuzier juga membahas perihal hukuman yang layak untuk Rachel Vennya, salah satunya melakukan pekerjaan sosial.

Ternyata, hal itu berbuntut rasa tersinggung pihak Perkumpulan Profesi Pekerja Sosial sehingga mereka melayangkan somasi pada Deddy Corbuzier.

Lelaki yang dikenal sebagai pesulap dan presenter itu pun memposting tangkapan layar isi surat peringatan atau somasi dari Propeksos di akun Instagram.

"Kepada Yth. Saudara Deddy Corbuzier

Berdasarkan konten youtube channel saudara tanggal 19 Oktober 2021 tentang 'Rachsi Vennya Tetap Penjara dst.."

Kami dari Perkumpulan Profesi Pekerja Sosial (PROPEKSOS) melihat ada potensi penghinaan terhadap profesi terhormat, bermartabat dan profesional yakni Pekerja Sosial di Indonesia melalui konten saudara.

Untuk itu melalui ini kami melayangkan somasi (terlampir).

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved